5 Mesin Cuci 2 Tabung Rp1 Jutaan Terbaik, Andalan Emak-emak Nyuci Irit Gak Bikin Tagihan Listrik Menjerit

5 Mesin Cuci 2 Tabung Rp1 Jutaan Terbaik, Andalan Emak-emak Nyuci Irit Gak Bikin Tagihan Listrik Menjerit

5 Mesin Cuci 2 Tabung Rp1 Jutaan Terbaik, Andalannya Emak-emak Nyuci Irit Gak Bikin Tagihan Listrik Melilit--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Simaklah artikel ini yang akan membahas informasi seputar rekomendasi mesin cuci 2 tabung dengan harga Rp1 jutaan.

Merasa bosan mencuci dengan cara lama? ingin upgrade ke mesin cuci? Tenang Anda datang ke artikel yang tepat, karena Radar Tegal di sini akan memberikan rekomendasi mesin cuci 2 tabung dengan harga Rp1 jutaan terbaik.

Adapun mesin cuci 2 tabung merupakan salah satu jenis mesin cuci yang mempunyai dua tabung terpisah, yaitu tabung cuci dan tabung pengering. Selain itu mesin cuci ini adalah jenis mesin cuci yang paling umum di gunakan di Indonesia.

Terlebih mesin cuci 2 tabung memiliki beberapa keunggulan seperti harganya yang relatif terjangkau, mudah digunakan, hingga hemat listrik sehingga tidak membuat tagihan listrik melonjak.

BACA JUGA:Battle Moisturizer Skintific MSH Niacinamide VS 5X Ceramide, Lebih Bagus yang Mana?

Nah dari pada penasaran dan buang-buang waktu, mari langsung simak saja rekomendasi mesin cuci dengan dua tabung dibawah ini yang telah kami kutip dari beberapa sumber.

Daftar mesin cuci 2 tabung terbaik Rp1 jutaan

1. Sharp ES-T65MW

Di rekomenasi pertama ada mesin cuci dengan dua tabung Sharp ES-t65MW yang merupakan salah satu mesin cuci yang cukup populer di Indonesia. Terlebih mesin cuci ini memiliki kapasitas mencapai 19,5 kg, sehingga cocok untuk digunakan bagi orang yang sudah berkeluarga.

Adapun mesin cuci ini hanya mengkonsumsi daya listrik yang relatif sedikit yakni hanya 199 watt sehingga mesin cuci ini hemat listrik dan cocok bagi Anda yang selalu menghemat pengeluaran setiap bulan.

Adapun untuk harga mesin cuci ini yakni Rp1.249.000 di online store.

BACA JUGA:Kamera Jernih 50 MP! Ini Spesifikasi Asus Zenfone 10 Beserta Harganya

2. Sharp ES-T85CR

Masih pada merek Sharp, selanjutnya ada Sharp ES-T85CR merupakan mesin cuci dengan dua tabung yang memiliki performa yang handal. Adaun harga dari mesin cuci ini tidak jauh berbeda dengan yang sebelumnya namun tetap menawarkan berbagai fitur yang menarik.

Sumber: