5 Rekomendasi Merk Mesin Cuci Daya Rendah, Ga Buat Kantong Jebol!

5 Rekomendasi Merk Mesin Cuci Daya Rendah, Ga Buat Kantong Jebol!

5 Rekomendasi Merk Mesin Cuci Daya Rendah, Ga Buat Kantong Jebol!--

RADAR TEGAL - Sering kali kita malas mencuci pakaian dengan cara yang manual dan memilih pakai mesin cuci. Yup, penggunaan mesin cuci memang membuat ringkas pekerjaan rumah yang menumpuk dan lebih ampuh membersihkan pakaian dari noda.

Seperti yang kita tahu, mesin cuci punya beragam jenis ada yang 1 pintu atas dan ada yang pintu depan. Selain itu ada pula jenis mesin cuci yang punya pengering di sisi lainnya, serta baru-baru ini ada yang bentuknya mini sehingga cocok digunakan untuk anak kos.

Walaupun penggunaan mesin cuci ini sudah banyak yang pakai, tetapi masih ada sebagian orang yang mikir-mikir dulu untuk beli karena daya listrik yang dipakai besar. Eits, jangan salah rupanya sekarang sudah banyak merk mesin cuci yang daya rendah sehingga ga buat kantong kalian jebol waktu bayar tagihannya.

Mungkin Anda saat ini menjadi salah satu yang sedang cari-cari mesin cuci low watt? Yuk simak artikel RADAR TEGAL di bawah ini karena kami akan memberikan 5 rekomendasi merk mesin cuci daya rendah buat kalian. Ga usah berlama-lama lagi, yuk kita simak bareng!

BACA JUGA:Mesin Cuci Alami Kebocoran? Jangan Panik dan Lakukan Beberapa Hal Berikut untuk Memperbaikinya

Merk mesin cuci low watt

1. Aqua

Pertama, rekomendasi kami datang dari merk bernama Aqua dengan tipenya Japan AQW-77D-H BK. Untuk merk dan tipe mesin cuci ini bisa kalian beli mulai dari arga Rp2,2 jutaan.

Merk satu ini dikatakan punya kualitas terbaik dan paling direkomendasikan karena punya daya pemakaian yang rendah. Dilengkapi dengan fitur low water pressure membuat tekanan air menjadi rendah namun bisa dioperasikan dengan sangat baik.

Tidak hanya itu, merk Aqua ini juga dilengkapi dengan pulsator ABT yang terkenal ampuh menghadang terjadinya pertumbuhan bakteri sehingga mampu membuat hasil cucian Anda terjamin kebersihannya.

2. Sharp

Kedua, datang dari merk Sharp dengan tipenya ES-T85CR-BK/VK/PK dengan super aquamagic seberat 8 kg. Merk kedua ini juga sangat direkomendasikan karena menggunakan daya rendah dan termasuk jenis mesin cuci yang punya 2 buah tabung.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Merk Mesin Cuci 2 Tabung Harga di Bawah 1 Juta, Hemat Listrik dan Lebih Awet

Tabung pertama bisa kalian gunakan untuk mencuci, sedangkan tabung satu lagi untuk mengeringkan pakaian. Adanya pengimplementasian sistem super aquamagic pada mesin cuci sharp ini mampu membuat air bekas cucian menjadi bersih.

Sumber: