Kamera Jernih 50 MP! Ini Spesifikasi Asus Zenfone 10 Beserta Harganya

Kamera Jernih 50 MP! Ini Spesifikasi Asus Zenfone 10 Beserta Harganya

Asus Zenfone 10--

RADAR TEGAL - Asus Zenfone 10 sudah rilis sejak bulan September di pasar Indonesia. Smartphone ini tampil dengan lebih gahar daripada generasi sebelumnya.

Harga Asus Zenfone 10 sangat pas dengan kualitas dan spesifikasi yang dimiliki. Oleh karena itu Anda bisa lihat secara lengkap dalam artikel ini.

Kami akan memberikan review lengkapnya HP Asus Zenfone 10. Mulai dari spesifikasi hingga ke harga HP ini yang dapat Anda ketahui.

Berikut review Asus Zenfone 10 yang dapat Anda simak dalam ulasan radartegal.disway.id dibawah ini.

BACA JUGA:Review HP Gaming Rp5 Jutaan Vivo V29 5G, Apa Sih yang Menarik? Begini Spesifikasinya!

Asus Zenfone 10

Layar

Ponsel ini memiliki layar Super AMOLED dengan ukuran 5,92 inci. Layar ini juga telah berlapis Corning Gorilla Glass Victus. Karena hal itu, kualitas layarnya terjaga dengan baik.

Performa

Untuk dapur pacunya, Asus sudah membekali ponsel ZenFone 10 ini dengan sistem operasi Android 13. Lalu juga ada dukungan chipset berupa Qualcomm SM8550-AB Snapdragon 8 Gen 2 (4 nm). 

Semakin tangguh karena ada kelengkapan CPU Octa-core dan GPU Adreno 740. Sementara untuk penyimpanannya, ponsel ini hadir dalam berbagai versi.

Mulai dari memori internal 128 GB, 256 GB, sampai dengan 512 GB. Begitu pula dengan RAM yang juga hadir dalam berbagai kapasitas. Sebut saja RAM 8 GB dan 16 GB.

BACA JUGA:HP Gaming Murah, Begini Spesifikasi Samsung Galaxy A34 5G yang Menawan!

Baterai

Sumber: