Tips Membeli Smart TV 43 Inchi yang Berkualitas, Jangan Salah Pilih Hanya karena Merek Familiar

Tips Membeli Smart TV 43 Inchi yang Berkualitas, Jangan Salah Pilih Hanya karena Merek Familiar

Tips Beli Smart TV 43 Inci Supaya dapat Kualitas Terjamin, Jangan Salah Pilih! (pict:pixabay)--

RADAR TEGAL - Kalau mau membeli smart TV 43 inchi, yang terbesit di kepala pasti tampilan yang oke. Yup, ukuran smart tv memanglah beragam dan membuat bingung harus pilih ukuran berapa yang sesuai.

Tapi alangkah baiknya, jika mau membeli ukuran standar, cocok nih untuk memilih smart tv 43 inchi sebagai tips. Selain layarnya ga kebesaran, harganya tentu juga akan sangat terjangkau jika pilih ukuran tersebut.

Namun yang jadi pertanyaan sekarang, gimana sih tips membeli smart tv 43 inchi supaya dapat kualitas terjamin? pasti kalian semua gamau kan salah beli, apalagi dengan harganya yang tidak bisa dibilang murah.

Karena itu, menjawab kebingungan kalian semua yuk simak artikel RADAR TEGAL di bawah ini yang akan membahas tips membeli smart tv 43 inchi supaya dapat kualitas terjamin.

Tips dan trik meminang smart tv

1. Ukuran

Pertama, tips yang akan kami berikan adalah mengenai ukurannya. Jangan lupa pertimbangkan ukuran layar mana yang paling sesuai dengan ruangan yang akan dipasangkan smart tv tersebut.

BACA JUGA: 4 Fitur Unggulan Smart TV Samsung 32 Inchi, Televisi Pintar Terbaik di Kelasnya

Perhatikan juga jarak pandang antar tv dengan tempat kalian duduk, jangan terlalu jauh dan juga jangan terlalu dekat. Triknya, kalau jarak pandang ke tv kurang dari 150 cm bisa nih kalian pilih untuk beli smart tv ukuran 32 inci saja.

Tapi kalau, jarak pandang yang ada adalah 150 sampai dengan 180 cm kalian bisa pilih smart tv dengan ukuran 43 inci. Nah, kalau kalian punya jarak panjang yang lebih jauh seperti 5 sampai 7 kaki Anda bisa beli smart tv di ukuran 46 - 55 inci.

2. Kelebihan

Kedua, tentunya kalian pasti pengen kan beli smart tv yang punya banyak kelebihan. Tips dari kami jangan lupa untuk pertimbangkan fitur maupun spesifikasinya.

Kalau mau beli ukuran 43 inci dengan kualitas layar oke, silahkan pilih smart tv yang punya resolusi tinggi karena tampilan tayangan akan jelas dan juga tajam. Untuk mendukung resolusi ini, jangan lupa untuk pilih smart tv yang juga mengimplementasikan teknologi OLED di dalamnya.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV TCL 32 Inchi Harga 1 Jutaan, Worth It Gak Sih Buat Dibeli?

Sumber: