4 Fitur Unggulan Smart TV Samsung 32 Inchi, Televisi Pintar Terbaik di Kelasnya

4 Fitur Unggulan Smart TV Samsung 32 Inchi, Televisi Pintar Terbaik di Kelasnya

fitur unggulan smart tv samsung--

RADAR TEGAL - Fitur unggulan smart TV Samsung 32 inchi membuat TV pintar ini jadi salah satu televisi terbaik di kelasnya.

Beberapa fitur unggulan smart TV Samsung ini akan memanjakan mata penggunanya. Ukuran TV yang besar serta kualitas gambar yang jernih jadi salah satu keunggulan TV pintar ini.

Selain itu beberapa fitur seperti gambar yang sudah full hd. 4 fitur ini khusus untuk seri televisi Samsung versi series 5.

Berikut beberapa fitur unggulan yang membuat televisi ini menjadi salah satu TV pintar terbaik di kelasnya. Simak artikel ini untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Simak Cara Memilih Smart TV Harga Murah Berkualitas Sebelum Membeli, Nomor 6 Sering Jadi Pertimbangan

4 Fitur Unggulan Smart TV Samsung 

1. Teknologi Sport Mode

Televisi ini hadir hadir dengan teknologi sport mode atau soccer mode. Teknologi ini mampu membuat gerakan antar-pemain jadi lebih halus.

Fitur ini juga bisa difungsikan untuk membekukan tayangan di televisi menjadi 9 bagian. Masing-masing bisa Anda zoom secara terpisah.

2. Kualitas Full HD

Berbekal resolusi sebesar 1920 x 1080, kualitas gambarnya jadi sangat jernih layaknya menonton di bioskop. Tingkat kecerahannya pun mencapai 2.500-nit. Selain itu, jumlah zona peredupannya lebih dari 1.000 sehingga bisa meningkatkan akurasi gambar di TV.

3. Fitur Smart Hub

Fitur ini berfungsi untuk memudahkan pengguna saat ingin menikmati maupun berbagi konten dari/ke berbagai perangkat. Konten yang berasal dari PC ataupun kamera pun bisa dinikmati via TV LED Samsung 32 Inch series 5 ini.

Di dalam fitur ini, terdapat berbagai macam aplikasi populer seperti Youtube, Spotify, hingga Netflix. Untuk menghubungkan Samsung Smart TV ke internet, cukup tekan tombol “smart hub” yang ada di remote control.

Pilih aplikasi dan klik ikon “magnifying glass”. Masukkan spektrum TV pakai keypad layar dan klik “selesai” atau “finish”.

Sumber: