5 Cara Menghilangkan Mata Panda dalam Waktu Semalam, Nomor 1 Paling Cepat

5 Cara Menghilangkan Mata Panda dalam Waktu Semalam, Nomor 1 Paling Cepat

5 Cara Menghilangkan Mata Panda dalam Waktu Semalam--freepik

RADAR TEGAL - Beberapa orang tentunya sangat terganggu dengan kantung mata yang terus membesar. Kamu bisa menghilangkan mata panda ini dengan beberapa cara ini loh.

Munculnya kantung mata ini tentunya akan mengganggu penampilan kamu. Ikuti cara ini untuk menghilangkan mata panda dengan cepat.

Kamu bisa mengikuti cara menghilangkan mata panda ini hanya melalui rumah loh. Tampilan kantung mata yang kendur ini membuat muka kamu terasa lebih berat dan tua.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 cara menghilangkan mata panda dengan cepat. Perlu kamu tahu kantung mata ini tidak membahayakan bagi kesehatan kamu loh.

BACA JUGA:5 Skincare Wajah Paling Ampuh untuk Cerahkan Kulit Seperti Orang Korea, Cek Selengkapnya

BACA JUGA:Kenali Kandungan Skincare yang Tidak Boleh Dipakai Bersamaan

5 Cara menghilangkan mata panda dalam waktu semalam

1. Teh celup

Teh celup ini memiliki kandungan antioksidan yang tinggi untuk mengatasi masalah kantung mata. Cara pengaplikasiannya juga mudah dan tidak ribet loh.

Pertama kamu perlu menyiapkan 2 kantung teh dan rendam selama 5 menit. Setelah itu, kamu harus menyimpannya di lemari es untuk kamu gunakan setelah katung teh itu sudah dingin.

2. Es batu

Cara selanjutnya adalah menggunakan es batu. Hal ini karena munculnya mata panda karena pembuluh darah di kantung mata melebar.

Untuk cara penggunaannya, kamu perlu menyiapkan es batu dan juga kain. Bungkus es batu kemudian rendam terlebih dahulu untuk kamu gunakan selama 15 menit sampai 20 menit.

BACA JUGA:5 Sunscreen Pencerah Wajah yang Paling Ampuh, Lindungi Kulit Kamu dari Sinar Ultraviolet Berbahaya

BACA JUGA:Ingin Kulit Terlindungi? Coba 5 Sunscreen Murah Terbaru Ini Bisa Bikin Kulit Kamu Tetap Cerah

3. Cara menghilangkan mata panda: mentimun

Mentimun juga bisa membantu kamu untuk mengatasi kantung mata. Mentimun bisa mengecilkan pembuluh darah kantung mata sehingga akan lembali normal.

Untuk penggunaanya, kamu siapkan mentimun yang sudah dingin terlebih dahulu. Setelah itu, kamu bisa iris tipis lalu tempelkan di kantung mata kamu.

4. Mencukupi cairan tubuh

Sumber: