5 Skincare Wajah Paling Ampuh untuk Cerahkan Kulit Seperti Orang Korea, Cek Selengkapnya

5 Skincare Wajah Paling Ampuh untuk Cerahkan Kulit Seperti Orang Korea, Cek Selengkapnya

5 Skincare Wajah Paling Ampuh untuk Cerahkan Kulit--Pixabay

RADAR TEGAL - Beberapa orang Indonesia mendambakan kulit cerah mirip orang Korea. Untuk mendapatkan kulit yang cerah kamu perlu menggunakan skincare wajah paling ampuh berikut ini.

Bebebrapa skincare wajah paling ampuh ini mampu membuat kulit kamu terasa lebih segar dan lebih muda. Hal ini karena nutrisi yang ada dalam skincare yang mampu meremajakan kulit kamu.

Kulit yang sudah kusam tentunya perlu kamu rawat kembali sedikit demi sedikit. Salah satu cara merawatnya adalah menggunakan skincare wajah paling ampuh ini.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 skincare wajah paling ampuh. Gunakan produk-produk ini untuk dapatkan kulit cerah bagai orang Korea.

BACA JUGA:Kenali Kandungan Skincare yang Tidak Boleh Dipakai Bersamaan

BACA JUGA:Rajin Pakai Skincare Malah Bikin Wajah Kusam? Ini Ternyata Penyebabnya

5 Skincare wajah paling ampuh untuk dapatkan kulit cerah

1. Missha All Around Aqua Sun Gel

Produk yang pertama bisa Anda gunakan adalah produk dari Missha. Produk ini adalah salah satu sunscreen yang mampu melindungi kulit Anda dari sinar ulraviolet.

Produk ini memiliki kandungan SPF yang tinggi yaitu sekitar SPF 50. Tekstur yang ada pada produk ini juga sangat ringan hingga dapat mudah menyerap ke kulit.

2. Manyo Clearskin Toner Galactomy

Selanjutnya, kamu bisa menggunakan toner yang berasal dari brand Manyo. Selain memiliki banyak manfaat, kemasan produk ini juga sangat estetik dan minimalis.

Kandungan yang ada di dalam produk ini bisa kamu gunakan untuk berbagai masalah kulit. Beberapa masalah yang bisa kamu selesaikan seperti kulit wajah lebih halus, wajah menjadi lebih sehat, dan bisa merawat skin barrier.

BACA JUGA:Cara Alami Atasi Beruntusan karena Salah Pakai Skincare, Efektif Bikin Mulus Lagi

BACA JUGA:Makin Glowing, Ini 10 Step Skincare Korea yang Bikin Kulit Jadi Sebening Kristal

3. Skincare wajah paling ampuh: Innisfree

Pilihan berikutnya adalah produk dari Innisfree. Produk ini menggunakan bahan alami langsung dari salah satu pulau di negara Korea.

kandungan yang ada pada skincare ini kebanyakan adalah bahan alami. Hal ini akan membuat kulit kamu lebih sehat dari pada menggunakan bahan kimia yang berlebih.

4. SOME BY MI Yuja Niacin

Sumber: