Jadi Pilihan Masyarakat! Ini 6 Rekomendasi Rumah Makan Daerah Tegal Paling Enak dan Murah

Jadi Pilihan Masyarakat! Ini 6 Rekomendasi Rumah Makan Daerah Tegal Paling Enak dan Murah

6 Rekomendasi Rumah Makan Daerah Tegal--

RADAR TEGAL - Banyak rumah makan daerah Tegal yang sangat terkenal dan memiliki rasa luar biasa. Apalagi harga makanannya sangat murah namun bisa bikin Anda kenyang.

Saat melewati beberapa jalan raya, Anda dapat mencicipi rekomendasi rumah makan daerah Tegal ini. Jika Anda penasaran daftarnya bisa simak artikel ini sampai akhir. 

Kami akan memberikan 6 rekomendasi rumah makan daerah Tegal paling enak dan murah. Sudah terjamin dan rumah makan ini selalu ramai di jam-jam tersebut.

Berikut 6 rekomendasi rumah makan daerah Tegal yang dapat Anda coba dibawah ini.

BACA JUGA: Lima Kuliner Malam Khas Tegal yang Wajib Anda Coba! Harga Murah Rasa gak Murahan

Rumah makan daerah Tegal paling enak dan murah 

1. Sayur Asem Mbah Inah

Rekomendasi pertama yaitu Sayur Asem Mbah Inah yang letaknya di Jl Raya 2 Kebasen, Adiwerna Sebelum Gardu Induk Kebasen. Lokasinya sangat strategis dan hanya buka pada jam 09.00 - 15.00 WIB.

Namun, rumah makan ini sangat ramai jika Anda datang pada jam makan siang. Dengan menu yang khas yaitu sayur asem dan pecak ikan membuat warung ini banyak digemari berbagai kalangan.

Selain itu, Anda dapat menikmati makanan sambil melihat indahnya pemandangan sawah. Hal ini membuat banyak content kreator yang datang untuk mencicipinya.

2. Rumah Makan Nata Jaya

Rekomendasi selanjutnya mengunjungi Rumah Makan Nata Jaya. Letaknya berada di Jl. Raya Dampyak No. 19-21, Petoran, Dampyak, Kec. Kramat, Kab. Tegal, untuk lokasi pas nya sendiri terdapat pada daerah Tegal menuju arah Pemalang.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Rumah Makan di Tegal yang Enak dan Murah, Kulineran Ramah di Kantong

Rasanya tak lengkap jika melewati jalan ini tetapi tidak mampir untuk mengenyangkan perut. Selain menjual makanan yang sedap seperti kerang, dendeng, dan juga sayur-sayuran, tempat makan satu ini juga menjual olahan tahu khas daerah Tegal yang bisa kalian jadikan oleh-oleh untuk keluarga.

Sumber: