5 Rekomendasi Rumah Makan di Tegal yang Enak dan Murah, Kulineran Ramah di Kantong

5 Rekomendasi Rumah Makan di Tegal yang Enak dan Murah, Kulineran Ramah di Kantong

Warma Pian salah satu rumah makan di Tegal yang terkenal enak dan murah.--

RADAR TEGAL - Saat singgah atau melewati daerah tertentu, biasanya kita ingin mencicipi kuliner daerah tersebut. Tak terkecuali saat menyinggahi Tegal, kita pasti mencari rumah makan yang enak dan murah.

Nah, jika membutuhkan rumah makan di Tegal yang enak dan murah, silakan simak artikel ini sampai selesai. Apalagi rumah makan yang direkomendasikan ini menjual makanan khas, yang belum tentu dijumpai di daerah lainnya. 

Ada 5 rekomendasi rumah makan di Tegal yang enak dan murah untuk bisa kita singgahi. Kita tak perlu kuatir akan kesasar apalagi kecewa, karena selain gampang dijangkau, menu yang dijual pun sangat enak dan khas.

Rumah makan di Tegal yang terkenal enak dan murah

1. Warung Makan Pi’an

Rekomendasi pertama ada Warung Makan Pi’an. Yang membuatnya terkenal adalah karena keberadaannya diketahui telah ada sejak 1926. Menu di warung makan ini memang terkenal simple dan sederhana, karena di sini kalian akan menemukan nasi dengan sayur, irisan tahu, serta bumbu kacang dan tak lupa kerupuk mie.

BACA JUGA: Nggak Cuma Warteg, Ini Loh 5 Rekomendasi Kuliner Tegal yang Wajib Kamu Tahu!

Ga perlu khawatir kelaparan lagi, karena porsi makanan di sini akan membuat Anda kenyang pol! Karena nasi di sini memakai nasi lengko yang mana konon punya banyak kandungan gizi.

2. Warung Sate Sari Mendo

Kemudian kedua jika sedang ingin makan sate bisa untuk coba berkunjung ke Warung Sate Sari Mendo. letaknya berada di Jl. Teuku Umar, Debong Tengah, Kec. Tegal Selatan, Kota Tegal. Salah satu rumah makan di Tegal yang enak dan murah ini, menjual beraneka macam makanan bebahan daging kambing.

Konon warung sate satu ini terkenal karena menghidangkan sate kambing yang tekstur daging nya empuk dan punya cita rasa gurih saat di makan. Yuk ga perlu mikir lama, silahkan cobain sendiri dengan mengunjunginya di jamin deh bakal ketagihan!

3. Sate Mendo Wendy’s

Ketiga, ada Sate Mendo Wendy’s yang letaknya berada di Jl. Letjen. Suprapto, Kraton, Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal. Di sini menjual sate kambing muda, gule garang asem, dan sop kambing yang punya cita rasa sedap, nikmat, dan mantap.

BACA JUGA: Gitar Ku Petik Bass Ku Betot, Hei Nona Cantik Udah Cobain Cetot? Kuliner Tegal Nikmat Wajib Coba!

Sumber: