Lima Kuliner Malam Khas Tegal yang Wajib Anda Coba! Harga Murah Rasa gak Murahan

Lima Kuliner Malam Khas Tegal yang Wajib Anda Coba! Harga Murah Rasa gak Murahan

Selain Mendoan, Inilah Kelima Kuliner Malam Khas Tegal yang Wajib Anda Coba, Harga Murah Rasa gak Murahan--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Kuliner malam khas Tegal menjadi hidangan yang sangat sempurna saat dinikmati waktu malam, sesuai dengan namanya.

Adapun kuliner atau kuliner malam khas Tegal ini, menjadi perburuan anak-anak muda maupun tua di saat perut kosong di malam hari.

Kuliner malam khas Tegal salah satunya tahu aci dan tempe mendoan, gorengan tempe tepung yang digoreng sebentar kemudian disajikan dengan sambal kecap atau kacang.

Selain itu, ada kuliner malam khas Tegal yang wajib Anda coba. Berikut daftarnya:

BACA JUGA:3 Tempat Sarapan Terenak di Tegal, Mulai dari Ponggol Hingga Kupat Bongkok Semua Ada Murah Lagi!

Rekomendasi 5 kuliner malam khas tegal

1. Pongset Ibu Kusniroh

Siapa sih warga Tegal yang tidak tahu dengan Pongset Ibu Kusniroh. Sajian nasi ponggol pedas yang dinikmati sebagian warga Kota/Kabupaten Tegal ini menjadi kuliner malam bagi yang suka pedas.

Adapun hidangan pongset Ibu Kusniroh lebih enak apabila dinikmati dengan sambal goreng, tempe goreng, hingga mi goreng. Di warung Pongset Ibu Kusniroh juga tersedia pilihan lauk yang bermacam-macam, seperti rendang telur, rendang ayam, dan sampai beragam gorengan.

Untuk harga dari Pongset Ibu Kusniroh harganya cukup terjangkau, yakni hanya Rp11.000 saja per porsinya. Untuk lokasi warung Pongset Ibu Kusniroh ada di Jl. Kemuning No.01, Kejambon, Kec. Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Gak Usah Mahal-mahal, 5 Warung Makan di Tegal Ini Tawarkan Harga yang Merakyat Plus Punya Rasa yang Lezat

2. Kupat Glabed Randugunting

Lanjut kuliner malam khas Tegal yang tidak kalah enak ada Kupat Glabed khas daerah Randugunting Tegal.

Cita rasa kupat dan kuah kuning yang gurih, pedas, manis membuat lidah yang merasakaanya langsung bergoyang.

Sumber: