Jadi Pilihan Masyarakat! Ini 6 Rekomendasi Rumah Makan Daerah Tegal Paling Enak dan Murah

Jadi Pilihan Masyarakat! Ini 6 Rekomendasi Rumah Makan Daerah Tegal Paling Enak dan Murah

6 Rekomendasi Rumah Makan Daerah Tegal--

3. Rumah Makan Miraos

Selanjutnya, bisa mencoba rumah makan Miraos yang letaknya berada di Jl. Jend. Sudirman No.5, Randugunting, Kec. Tegal Selatan, Kota Tegal. Rumah makan ini menyediakan berbagai macam lauk, jadi bisa dipilih sesuka hati sesuai selera.

Bagi yang melewati area ini tengah malam, tidak usah khawatir karena rumah makan ini buka 24 jam loh! Makanan nya pun enak dan menggugah selera. 

4. Warung Makan Pi’an

Keempat, ada Warung Makan Pi’an. Yang membuatnya terkenal adalah karena keberadaannya diketahui telah ada sejak 1926.

Menu di warung makan ini memang terkenal simple dan sederhana. Karena di sini kalian akan menemukan nasi dengan sayur, irisan tahu, serta bumbu kacang dan tak lupa kerupuk mie.

BACA JUGA: Wajib Dicoba! Ini 5 Rekomendasi Jajanan Pasar Khas Tegal yang Bikin Traveller Ketagihan

Ga perlu khawatir kelaparan lagi, karena porsi makanan di sini akan membuat Anda kenyang pol! Karena nasi di sini memakai nasi lengko yang konon punya banyak kandungan gizi.

5. Warung Sate Sari Mendo

Kelima, jika sedang ingin makan sate bisa nih untuk coba berkunjung ke Warung Sate Sari Mendo. Letaknya berada di Jl. Teuku Umar, Debong Tengah, Kec. Tegal Selatan, Kota Tegal.

Warung sate satu ini terkenal karena menghidangkan sate kambing yang tekstur dagingnya empuk dan punya cita rasa gurih saat di makan. Yuk ga perlu mikir lama.

Silahkan coba sendiri dengan mengunjunginya dijamin deh bakal ketagihan! 

BACA JUGA:Mantul Tenan Lur, 6 Tempat Rumah Makan Gudeg di Tegal: Nikmati Kelezatan Nasi Gudeg Terenak yang Bikin Nagih

6. Sate Mendo Wendy’s

Keenam, ada Sate Mendo Wendy’s yang letaknya berada di Jl. Letjen. Suprapto, Kraton, Kec. Tegal Barat, Kota Tegal. Di sini menjual sate kambing muda, gule garang asem, dan sop kambing yang punya cita rasa sedap, nikmat, dan mantap.

Sumber: