5 Rekomendasi Merk Mesin Cuci Daya Rendah, Ga Buat Kantong Jebol!

5 Rekomendasi Merk Mesin Cuci Daya Rendah, Ga Buat Kantong Jebol!

5 Rekomendasi Merk Mesin Cuci Daya Rendah, Ga Buat Kantong Jebol!--

Untuk harganya sendiri, dapat kalian beli mulai dari Rp2,4 jutaan.

3. Polytron

Ketiga, datang dari merk bernama Polytron dengan tipenya PAW 80517 dengan beratnya sebesar 8 Kg. Kalian bisa membeli mesin cuci merk polytron ini dengan harga mulai Rp2,7 jutaan saja.

Jumlah tabungnya satu buah dan juga mesin cuci ini telah mengimplementasikan teknologi bernama centrifugal softening system yang membuat pemakaian softener bisa merata ke seluruh pakaian. Adanya teknologi tersebut juga dikatakan mampu membuat pakaian wangi maksimal dan lemput setelah dicuci.

BACA JUGA:Mesin Cuci Top Load Terbaru dari MODENA, Siap Hadapi Tantangan Musim Kemarau

4. Sanken

Keempat, merk selanjutnya yang akan kami rekomendasikan datang dari Sanken dengan tipenya TW-1127GSL dengan dua buah tabung. Tabung pertama tentunya digunakan untuk mencuci, sedangkan tabung satu lagi digunakan sebagai pengering ekstra.

Yang membuatnya sangat direkomendasikan untuk dibeli adalah karena penggunaannya memakai daya yang rendah. Serta mesin cuci dari Sanken ini sudah dilengkapi dengan teknologi berupa super spin dry yang mana mampu membuat pakaianmu menjadi kering sampai 70%.

Jika Anda tertarik untuk membelinya, mesin cuci ini dijual mulai dari harga Rp2,9 jutaan.

5. LG

Terakhir, merk mesin cuci daya rendah yang akan kami rekomendasikan datang dari LG dengan tipenya T2185VS2M dengan beratnya 8,5 kg. Tidak hanya diketahui punya daya listrik yang rendah tapi mesin cuci dari LG ini juga tidak akan membuat suara bising saat dihidupkan.

BACA JUGA:Sharp Indonesia Capai Produksi Mesin Cuci ke-10 Juta di Tengah Masa Pandemi

Kemudian mesin cuci LG tipe ini juga sudah menerapkan teknologi yang bernama smart motion dimana gerakan mesin bisa disesuaikan dengan bahan pakaian yang sedang dicuci serta mampu membuatnya melakukan pencucian dengan sangat optimal.

Jika Anda tertarik, kalian bisa meminang mesin cuci ini diharga mulai dari Rp3,7 jutaan.

Nah itu dia tadi 5 rekomendasi merk mesin cuci daya rendah yang ga buat kantong jebol. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: