Mesin Cuci Top Load Terbaru dari MODENA, Siap Hadapi Tantangan Musim Kemarau

Mesin Cuci Top Load Terbaru dari MODENA, Siap Hadapi Tantangan Musim Kemarau

--

RADAR TEGAL – MODENA kembali membuat terobosan dengan peluncuran seri mesin cuci top load terbaru yang fokus pada fleksibilitas, efisiensi energi, serta desain elegan dengan harga terjangkau.

 

Mesin cuci bukan hanya barang mewah tetapi juga kebutuhan pokok untuk menjaga pakaian tetap bersih dan segar. MODENA memahami tantangan ini dengan merancang mesin cuci top load terbaru yang dilengkapi berbagai fitur khusus untuk pencucian di bawah matahari yang terik.

 

Tidak hanya membidik pasar di area yang dikenal dengan cuaca panas seperti Semarang, Tegal, Pekalongan, dan Kudus, MODENA juga menyasar daerah dengan cuaca sejuk seperti Salatiga, Ambarawa dan Grabag.

 

MODENA memahami bahwa setiap keluarga memiliki kebutuhan yang berbeda. Untuk itu, MODENA meluncurkan seri mesin cuci top load yang dapat disesuaikan dengan preferensi masing-masing.

 

 

Varian mesin cuci top load MODENA WT 1020 UGWH dengan kapasitas 10kg dan WT 1120 UFGY dengan kapasitas 11kg adalah pilihan ideal untuk keluarga yang membutuhkan kapasitas muatan lebih besar. Sementara MODENA WT 0820 UGWH dengan kapasitas 8kg adalah solusi handal untuk keluarga baru yang membutuhkan pencucian berkualitas.

 

Bimo Adhy Baskoro, Go-To-Market Manager kategori Cleaning MODENA menyatakan, “Merespon minat pasar yang meningkat terhadap penggunaan mesin cuci top load, MODENA dengan antusias memperkenalkan seri mesin cuci top load terbaru. Peluncuran ini merupakan langkah baru bagi MODENA dalam menjawab kebutuhan konsumen dengan pilihan yang lebih fleksibel dan efisien.”

 

Salah satu keunggulan mesin cuci top load adalah ukuran yang lebih ramping, sehingga fit ditempatkan di ruangan minimalis. Ini memberikan fleksibilitas bagi pengguna dalam penataan ruang cuci. Terlebih lagi, konsumsi daya mesin cuci top load lebih sedikit karena proses pencucian yang lebih singkat.

 

Pada musim kemarau seperti saat ini, setiap penghematan energi menjadi penting untuk menjaga tagihan listrik tetap terkendali. MODENA memahami kondisi kemarau saat ini yang bisa membuat pakaian mudah terkena keringat dan debu, sehingga perlindungan ekstra pada pakaian menjadi sangat penting.

 

 

MODENA melengkapi mesin cuci top load terbaru mereka dengan teknologi Vortex Pulsator yang inovatif. Teknologi ini menghasilkan pusaran air yang lebih kuat dengan pulsator berisi 5 kisi sehingga memberikan hasil pencucian yang lebih bersih dan efisien.

 

Teknologi ini juga dapat membantu konsumen mengatasi noda membandel dan kotoran tanpa masalah, seperti keringat yang menempel pada pakaian karena musim kering dan suhu yang tinggi.

 

Karena itu, MODENA memperkenalkan fitur 4-Motion Wash yang unik dalam seri mesin cuci top load mereka. Dengan gerakan Kneading (pengadukan), Hand Wash (meniru gerakan pencucian tangan), Detergent Dissolve (melarutkan deterjen), dan Entangle Free (mencegah kusut), mesin cuci ini memberikan perlindungan ekstra pada pakaian dan menciptakan hasil pencucian optimal.

 

Achmad Alin Tamami, Branch Manager MODENA Semarang menambahkan, “Kami percaya bahwa setiap rumah tangga memiliki kebutuhan yang berbeda dalam mencuci pakaian mereka. Dengan meluncurkan seri mesin cuci top load yang disesuaikan dengan preferensi dan berbagai kebutuhan pengguna, kami berkomitmen untuk memberikan solusi yang lebih personal dan memenuhi harapan konsumen.”

 

Saat mencari mesin cuci yang dapat mengatasi tantangan musim kering, anggaran adalah hal yang perlu diperhatikan. MODENA menjaga harga mesin cuci top load tetap terjangkau, tanpa mengorbankan desain dan teknologi canggih yang menjadi ciri khasnya. Dengan mesin cuci top load ini, konsumen mendapatkan kombinasi sempurna antara kualitas, efisiensi, dan budget.

 

MODENA terus berinovasi dan mengakomodasi kebutuhan pengguna di musim kemarau seperti sekarang. Mesin cuci top load MODENA kini tersedia di dealer-dealer elektronik di area Semarang, Tegal, Pekalongan, Kudus, Salatiga, Ambarawa dan Grabag.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk dan fitur-fitur canggih dari MODENA, ikuti akun Instagram resmi MODENA di @modenaindonesia dan @mhc_jateng atau kunjungi website MODENA di www.modena.com. Jika Anda memiliki pertanyaan atau membutuhkan bantuan lebih lanjut, hubungi MODENA nationwide call center di 1500715 atau WhatsApp di 081511500715.

Sumber: