Rekomendasi 5 Merk Mesin Cuci 2 Tabung Harga di Bawah 1 Juta, Hemat Listrik dan Lebih Awet

Rekomendasi 5 Merk Mesin Cuci 2 Tabung Harga di Bawah 1 Juta, Hemat Listrik dan Lebih Awet

mesin cuci 2 tabung harga dibawah 1 juta--

Memiliki dimensi dimensi berukuran 86 x 50 x 100 cm, hargan cuma Rp2 jutaan saja.

3. Samsung WT12J4200MB/SE

Samsung WT12J4200MB/SE yang memiliki kapasitas 12 kg. Cocok dijadikan pilihan untuk rumah dengan kapasitas sekitar 6 orang atau lebih.

Mesin cuci ini memiliki 2 mode pencucian, yakni Normal dan Heavy Drain. Ada pula keunggulan lain dari mesin cuci Samsung 2 tabung ini, yakni anti karat karena body terbuat dari plastik berkualitas.

Powerful circulation yang membuat pakaian dikeringkan lebih optimal, serta powerful cleaning yang membuat pencucian lebih optimal karena pergerakan air yang maksimal. Harga yang ditawarkan mesin cuci ini kisaran Rp3 jutaan.

4. Panasonic Twin Tub NA-W87FC1/BC1

Mesin cuci 2 tabung dari Panasonic ini, Twin Tub NA-W87FC1/BC1, tergolong hemat listrik. Karena hadir dengan daya yang kecil, yakni 220 watt untuk proses pencucian, dan 130 watt untuk proses pengeringan. Sangat rendah dibanding mesin cuci dua tabung lain di kelasnya.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV Android Polytron yang Bisa Diajak Ngobrol, per Desember Turun Harga!

Untuk kapasitasnya sendiri cukup ideal, yakni 6 kg. Yang dilengkapi AG Clean pada pulsator mesin cuci dimana mampu meminimalisir pertumbuhan jamur dan bakteri sehingga proses pencucian bisa lebih bersih maksimal.

Mesin cuci 2 tabung ini memiliki harga Rp1.930.000 dan untik secondnya sekitar Rp900.000an.

5. Polytron PWM1357

Mencuci pakaian dalam jumlah banyak sekaligus, mengingat ukuran tabung yang cukup besar dengan kapasitas 10 kg. Sehingga pengguna juga bisa lebih menghemat waktu.

Selain itu, mesin cuci ini dilengkapi Magic Gear, yang dapat menghasilkan putaran lebih besar. Dengan teknologi Samba pada pulsatorya, yang dapat membuat putaran air lebih kuat dan merata sehingga cucian pun lebih bersih maksimal.

Mesin cuci ini juga menyediakan fitur Soak Function guna memudahkan perendaman cucian untuk hasil yang lebih bersih. Dibandreol dengan harga 1 jutaan, untuk secondnya harga mesin cuci ini harganya sekitar Rp900.000an.

BACA JUGA: Mesin Cuci Top Load Terbaru dari MODENA, Siap Hadapi Tantangan Musim Kemarau

Sumber: