Spesifikasi Smart TV Android Polytron yang Bisa Diajak Ngobrol, per Desember Turun Harga!

Spesifikasi Smart TV Android Polytron yang Bisa Diajak Ngobrol, per Desember Turun Harga!

smart tv android polytron--

RADAR TEGAL - Smart TV android Polytron merupakan salah satu televisi yang memiliki banyak peminat. TV ini memiliki banyak keunggulan dibanding pesaingnya.

Salah satu keunggulan Smart TV android Polytron yaitu bisa diajak ngobrol. Terdapat fitur canggih yang bisa membuat Anda berkomunikasi dengan TV Anda.

Selain fiturnya yang canggih, ada kabar gembira nih bagi yang ingin memiliki Smart TV android Polytron. Pasalnya per Desember 2023, harga televisi ini turun jadi segini.

Penasaran dengan fitur lain dari Smart TV android Polytron. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Tips Membeli Smart TV dengan Harga Murah, Yuk Simak!

Fitur operasi Google TV

Operasi Google TV adalah kehadiran fitur canggih terkini dari Google, seperti Google Assistant. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memberikan perintah suara melalui Google Assistant.

Anda bisa meminta informasi, mencari film favorit, serta mengontrol TV. Dengan demikian, pengguna tidak memerlukan remot untuk mengganti saluran atau mencari saluran YouTube favorit. Pengguna cukup “mengobrol” dengan smart TV tersebut untuk memberikan perintah tertentu.

Selain untuk smart TV, Google Assistant juga dapat digunakan untuk mengontrol perangkat smart home lain yang telah terhubung dengan smart TV.

Polytron Smart Cinemax Soundbar Google TV juga telah dibekali Play Store sehingga pengguna dapat langsung mengunduh ribuan aplikasi yang bisa digunakan di smart TV. Hal ini tak dimiliki oleh smart TV yang tidak dibekali sistem operasi Google TV.

BACA JUGA:Tips Membeli Smart TV dengan Harga Murah, Yuk Simak!

Ultimate Entertaiment

Seperti TV pintar pada umumnya, Smart TV android Polytron juga menghadirkan tayangan hiburan berupa film, tv serial, tayangan edukatif anak sampai tayangan olahraga kelas dunia seperti, sepak bola, badminton, balap, dan lainnya yang dapat disaksikan melalui Mola TV.

Tersedia juga aplikasi popular seperti Disney Hotstar, Netflix, Youtube yang dapat diunduh pada Google Play Store.

Kualitas gambar jernih

TV ini memberikan siaran digital dengan kualitas gambar lebih jernih, tanpa bintik/noise dan gambar yang tidak berbayang, sehingga menghasilkan detail dan ketajaman gambar yang sebenarnya. Selain itu frameless yang tipis dapat memaksimalkan menonton layaknya di bioskop.

Harga Smart TV Android Polytron

Per Desember 2023, harga Smart TV Android Polytron yang awalnya Rp4 jutaan kini turun. Anda bisa mendapatkan televisi ini dengan harga sekitar Rp3.699.000 untuk ukuran 43 inchi.

Sumber: