Rekomendasi 5 Merk Mesin Cuci 2 Tabung Harga di Bawah 1 Juta, Hemat Listrik dan Lebih Awet

Rekomendasi 5 Merk Mesin Cuci 2 Tabung Harga di Bawah 1 Juta, Hemat Listrik dan Lebih Awet

mesin cuci 2 tabung harga dibawah 1 juta--

RADAR TEGAL - Mesin cuci merupakan salah satu elektronik yang paling dibutuhkan setiap rumah. Berikut rekomendasi mesin cuci 2 tabung harga dibawah 1 juta.

Mesin cuci 2 tabung harga dibawah 1 juta memiliki fitur yang bisa diadu. Untuk harga 1 jutaan, mesin cuci ini bisa dibilang terjangkau.

Pasalnya sebagai mesin cuci 2 tabung harga dibawah 1 juta, pastinya sangat worth it untuk digunakan. Dan pastinya pekerjaan rumah akan selesai lebih cepat.

Karena kapasitasnya juga lebih besar daripada yang 1 tabung. Nah berikut rekomendasi mesin cuci 2 tabung harga dibawah 1 juta.

BACA JUGA: Sharp Indonesia Capai Produksi Mesin Cuci ke-10 Juta di Tengah Masa Pandemi

Mesin cuci 2 tabung harga di bawah 1 juta

1. LG P850R

Mesin cuci ini hadir dengan fitur Punch+3 untuk hasil pakaian lebih bersih. Hal ini berkat arus yang lebih kuat saat mencuci.

Fitur ini akan membantu menghilangkan noda-noda membandel sekalipun yang menempel pada pakaian. Ada pula fitur Wind Jet Dry yang membantu pengguna mengeringkan pakaian lebih cepat.

Dengan fitur mampu membuat pakaian langsung kering dan siap untuk disetrika. Mesin cuci ini juga dilengkapi Roller Jet Pulsator yang memaksimalkan kinerja mesin cuci lewat sistem pencucian 3 dimensi.

Tentunya ini akan membuat cucian menjadi lebih bersih dan halus. Harga dari mesin cuci LG ini sekitar Rp2,3 jutaan.

2. Sharp ES-T95CR

Mesin cuci Sharp 2 tabung memiliki kapasita 9 kilogram. Sharp ES-T95CR dilengkapi fitur hemat listrik low wattage, yang membuat konsumsi listrik menjadi rendah sehingga mencuci jadi lebih hemat.

BACA JUGA: Mesin Cuci Top Load Terbaru dari MODENA, Siap Hadapi Tantangan Musim Kemarau

Ada pula fitur Double Pulsator yang membantumu mencuci berbagai pakaian tanpa khawatir rusak. Teknologi ini juga mampu membersihkan kotoran dengan sempurna dan bersih total.

Sumber: