Harga Menengah Kualitas Mahal, Inilah Spesifikasi Axioo HYPE 3 yang Bikin Kagum!

Harga Menengah Kualitas Mahal, Inilah Spesifikasi Axioo HYPE 3 yang Bikin Kagum!

Ilustrasi spesifikasi Axioo HYPE 3 harga terjangkau.-(Foto: Tangkapan Layar/Instagram/@laptopsss).-

RADAR TEGAL - Mengintip spesifikasi Axioo HYPE 3 yang memiliki harga kelas menengah. Meski begitu, kualitasnya tidak kalah dengan yang lebih mahal.

Dengan spesifikasi yang dimiliki, laptop Axioo HYPE 3 akan membuat Anda kagum dengan performanya. Seperti apa spesifikasinya? Mari simak dan telusuri ulasannya berikut ini.

Laptop Axioo HYPE 3 dengan harga terjangkau ini menjadi perbincangan hangat di pasar laptop Indonesia. Dengan kombinasi harga yang menengah namun kualitas yang terbilang mahal.

Produk laptop Axioo HYPE 3 ini mampu menyihir pengguna dengan spesifikasi yang tak kalah hebat. Dalam artikel ini, kita akan membahas secara rinci spesifikasi yang ditawarkan, antara lain:

BACA JUGA:Spesifikasi Realme Narzo 50A Prime Lengkap dengan Kelebihan dan Kekurangannya!

Layar

Layar menjadi salah satu aspek utama yang membedakan laptop ini dari pesaingnya. Dengan layar IPS LCD berukuran 14 inci dan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, laptop ini menawarkan pengalaman visual yang luar biasa.

Kualitas gambar yang tajam dan warna yang hidup membuat menjadi pilihan unggul. Terutama jika dibandingkan dengan laptop seharga Rp3 jutaan lainnya.

Selain itu, layar ini dilapisi dengan teknologi anti-glare. Mengurangi pantulan cahaya dan membuatnya cocok untuk digunakan di luar ruangan.

Dengan kecerahan hingga 250 nit, Anda dapat dengan mudah melihat tampilan layar. Utamanya, saat berada di bawah sinar matahari yang terang.

BACA JUGA:Made In Indonesia, Begini Keunggulan Laptop Asus P1412 yang Punya Prosecor Intel Core i7

Desain Kokoh

Merk Axioo dulu sempat dikenal dengan build quality yang kurang memuaskan. Namun, hal ini berubah dengan Axioo HYPE 3.

Saat membuka laptop, tidak terdengar suara berdecit atau fleksibilitas pada bodi. Hal ini menunjukkan bahwa Axioo telah meningkatkan kualitas konstruksi pada laptop ini.

Desain kokoh ini memberikan rasa tangguh dan elegan layak dipertimbangkan. Utamanya, bagi Anda yang memiliki keinginan memiliki laptop murah dengan kualitas mewah.

Performa

Prosesor Intel Core i3-1005G1 dan kartu grafis Intel UHD Graphics G1 menjadi andalan Axioo HYPE 3. Meskipun tidak dirancang khusus untuk gaming, laptop ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game ringan dengan mulus.

BACA JUGA:Review Laptop Gaming ASUS ROG Zephyrus Duo 16 GX650RX RAM 32 GB, Game Berat Ringan di Jari!

BACA JUGA:Review HP Rp1 Jutaan Realme C33 dengan Chipset UNISOC Tiger T612, Kenali Spesifikasi Lengkapnya

Bahkan, untuk beberapa game kompetitif seperti Dota 2 atau Point Blank memberikan performa yang memuaskanUntuk pengguna yang membutuhkan laptop untuk kegiatan berat, laptop ini menjadi jawabannya.

Bahkan, game sekelas GTA V dapat dijalankan dengan baik pada resolusi. Serta pengaturan grafis rendah.

Konektivitas

Dalam hal konektivitas, laptop ini dilengkapi dengan WiFi 5 Realtek 8821CE 802.11 ac/b/g/n/ac. Serta fitur Bluetooth 5.1.

Port yang disediakan termasuk LAN (RJ45), Port USB 3.2 Gen1, Port USB 3.2 Gen1 Type-C (hanya mendukung transfer data). Port HDMI, card reader, dan port combo audio 3,5mm.

Dengan begitu, pengguna dapat terhubung dengan dunia secara efisien. Tanpa kendala yang berarti.

Baterai

Laptop ini dilengkapi dengan baterai 3 cells Lithium-Ion. Dengan kapasitas 11.55V, 45.60Wh, 4000mAh.

Dengan daya tahan baterai yang baik, laptop ini menjadi pendamping ideal untuk aktivitas sehari-hari. Baik itu bekerja, belajar, atau berselancar di dunia maya.

BACA JUGA:Inilah HP 1 Jutaan Dibekali Chipset UNISOC Tiger T612, Begini Spesifikasi Lengkapnya!

Webcam Berkualitas Tinggi

Salah satu keunggulan Axioo HYPE 3 adalah kualitas webcam-nya. Dengan resolusi 2 MP, webcam ini mampu menghasilkan video beresolusi Full HD. Hal ini membuat laptop ini menjadi pilihan tepat bagi yang sering melakukan online meeting atau live streaming.

Kualitas video yang tajam memberikan pengalaman yang lebih memuaskan. Utamanya dalam berkomunikasi secara virtual.

Harga

Sejumlah toko di marketplace menjual Axioo HYPE 3 dengan harga sekitar Rp3,9 jutaan. Laptop ini memberikan nilai tambah yang sulit diabaikan.

Layar Full HD, desain kokoh, performa memadai, dan fitur webcam berkualitas tinggi. Menjadikan Axioo HYPE 3 sebagai salah satu kandidat terbaik di kelasnya.

BACA JUGA:Jangan Salah Beli! Ini 7 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik di Bawah Rp10 Juta Akhir Tahun 2023

Harga yang terjangkau membuatnya menjadi pilihan menarik bagi pengguna yang menginginkan laptop berkualitas. Tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Demikian spesifikasi Axioo HYPE 3 yang telah kami rangkum. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu. (*)

Sumber: