5 Merk Setrika Uap Portable Harga Terjangkau, Mulai dari 100 Ribuan Aja

5 Merk Setrika Uap Portable Harga Terjangkau, Mulai dari 100 Ribuan Aja

setrika uap portable --

Philips Steam Iron GC 1418 ini merupakan setrika uap untuk saat ini sudah banyak dipilih oleh para konsumen karena lebih menghemat waktu dan lebih cepat dalam melicinkan pakaian.

Harga setrika uap Philips Steam Iron GC 1418 dibanderol mulai dari Rp300 ribuan dan saat ini banyak dianggap sebagai salah satu merk setrika uap yang bagus di kisaran harga Rp300 ribuan.

Setrika Philips Steam Iron GC 1418 ini memerlukan daya listrik sebesar 400 watt, dilengkapi dengan garansi resmi selama 2 tahun Philips Authorized Service Centre, dan juga memiliki kapasitas air besar yakni mampu menyimpan air hingga 145ml.

4. Miyako EI-1000M

Miyako EI-1000M ini membutuhkan daya listrik sebesar 320 watt dan tegangan 220 volt sehingga bisa dipakai di arus listrik PLN dengan lancar.

Untuk anda yang hanya ingin mengeluarkan budget irit karena memang tergolong jarang menyetrika pakaian, produk ini mungkin bisa menjadi pilihan yang cocok untuk Anda. Setrika ini sudah dilengkapi dengan alas anti lengket atau teflon dan juga bahan pada body yang tidak cepat panas.

5. Panasonic NI-WL30VSR

Setrika Panasonic NI-WL30VSR ini merupakan setrika uap tanpa kabel, yang memiliki fitur wireless atau nirkabel yang bisa digunakan meskipun tanpa kabel.

Setrika uap Panasonic yang tanpa kabel seperti ini akan cukup mempermudah proses menggosok pakaian karena bisa memutar ke semua arah tanpa perlu khawatir kabel atau terlilit. Harga setrika uap Panasonic NI-WL30VSR ini dibanderol dari yang paling murah mulai dari Rp1 jutaan.

BACA JUGA:5 Smart TV 32 Inch Harga 2 Jutaan Terbaru 2023, Fitur Canggih Budget Minimalis

Itulah daftar setrika uap portable dengan harga terjangkau dan watt kecil. Semoga dapat bermanfaat bagi pembaca. (*)

Sumber: