MODENA Washing Machine Series Ringankan Tugas Laundry Selama Ramadhan

MODENA Washing Machine Series Ringankan Tugas Laundry Selama Ramadhan

--

RADAR TEGAL - MODENA dengan beragam inovasi terbarunya, hadir untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga selama bulan Ramadhan. Di tengah semaraknya bulan Ramadhan dan keceriaan menyambut hari Lebaran, persiapan rumah tangga menjadi hal yang tak kalah penting dengan persiapan lainnya.

Bersama produk dari MODENA semua akan menjadi lebih mudah. Dari urusan dapur hingga kebutuhan laundry, alat-alat rumah tangga yang tepat dari MODENA dapat sangat membantu meringankan beban aktivitas harian selama Ramadhan. 

Salah satu  alat rumah tangga MODENA yang akan memudahkan persiapan Ramadhan dan Lebaran adalah Modena Washing Machine Series.

MODENA Washing Machine Series

Menjelang hari raya, banyak asisten rumah tangga yang mudik sehingga mencuci pakaian menjadi tugas yang harus dihadapi sendiri. Salah satu hal yang perlu dipersiapkan dengan baik adalah urusan laundry.

MODENA hadir dengan beragam solusi canggih, seperti MODENA Wash Station WW 1139 VSDG yang praktis dengan Fitur Fabri Care Technology untuk menjaga kualitas pakaian, serta washer dan dryer yang tersusun atas-bawah (stacked) untuk menghemat ruang.

Untuk mencuci pakaian keluarga, mesin cuci Front-Load MODENA WD 1137 DFDG adalah pilihan efisien dengan kapasitas drum 11kg dan 14 mode pencucian, termasuk BabyCare & Sterile Care.

Sedangkan bagi yang memiliki ruang cuci terbatas, mesin cuci Top-Load MODENA WT 1227 DHDG adalah solusi praktis dengan fitur Delay End hingga 24 jam dan AutoClean untuk menjaga kebersihan mesin secara otomatis.

Dengan MODENA Wash Station, mesin cuci Front-Load, dan mesin cuci Top-Load, aktivitas laundry di rumah menjadi lebih efisien dan nyaman, memastikan memiliki pakaian bersih sepanjang Ramadhan dan Lebaran. Dengan alat rumah tangga MODENA, persiapan Ramadhan dan Lebaran menjadi lebih mudah dan nyaman.

Produk MODENA, semuanya dirancang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan inovasi terbaik. Dari mencuci pakaian hingga menyimpan makanan, MODENA hadir sebagai solusi setia yang telah menemani keluarga Indonesia lebih dari 40 tahun di tengah kehangatan momen special penggunanya.

Sambut bulan Ramadhan dengan kesiapan dan kenyamanan terbaik bersama MODENA. Dan manfaatkan juga Promo Ramadhan double cashback 1.000.000+1.000.000 melalui aplikasi CIAO yang berlaku hingga 30 April 2024. Seluruh produk terbaru dari MODENA kini tersedia di MODENA Home Center Tegal, dan toko-toko elektronik kesayangan Anda.

Untuk informasi mengenai produk dan tips menarik lainnya, kunjungi situs web resmi MODENA di modena.com dan ikuti akun Instagram @modenaindonesia dan @mhc_jateng , untuk informasi ter-update seputar promo dan berbagai penawaran menarik.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, hubungi call center MODENA di 1500715 atau melalui WhatsApp di 081511500715. (*)

Sumber: