5 Smart TV 32 Inch Harga 2 Jutaan Terbaru 2023, Fitur Canggih Budget Minimalis

5 Smart TV 32 Inch Harga 2 Jutaan Terbaru 2023, Fitur Canggih Budget Minimalis

5 Smart TV 32 Inch Harga 2 Jutaan Terbaru 2023-desain by writer-freepik.com

RADAR TEGAL - Apakah Anda sedang mencari smart TV 32 inch harga 2 jutaan? Mungkin rekomendasi Smart TV di bawah ini layak Anda pertimbangkan. Kini, Smart TV semakin popular digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Kehadiran televisi bagi sebagian keluarga menjadi penting salah satunya karena dapat mengumpulkan semua anggota keluarga dalam satu tempat. Tentunya Smart TV 32 inch sangat direkomendasikan apalagi jika harganya 2 jutaan saja.

Meski terjangkau, nyatanya Smart TV 32 inch harga 2 jutaan mampu emmikat ahti banyak masyarakat yang menginginkan TV dengan harga ramah di kantong. Anda bisa mendapatkan Smart TV di toko elektronik kesayangan Anda.

Namun sebelum memilih Smart TV 32 inch dengan ahrga 2 jutaan, Anda juga harus mengetahui spesifikasinya agar tidak meneysal setelah membelinya. Dengan harga 2 jutaan tentunya produsen menawarkan berbagai spesifikasi yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

BACA JUGA: 4 Smart TV Terbaik Pilihan Warga +62: Fitur, Harga, Kelebihan dan Kekurangan

Apa itu Smart TV?

Keberadaan Smart TV semakin popular beberapa waktu terakhir dengan fitur inovatif yang emmungkinkan pengguna mendapat pengalaman berbeda daripada TV konvensional. Dengan Smart TV, Anda dapat menikmati konten menarik melalui browser maupun platform streaming.

Selain itu, Anda juga bias menonton aneka film melalui Netflix, Disney+ dan berbagai platform pendukung lainnya. Smart TV umumnya terhubung dengan smartphone Anda dengan fitur mirroring (tampilan dari smartphone akan muncul di layar TV).

Smart TV 32 inch Harga 2 Jutaan

Terdapat beberapa jenis Smart TV 32 inch harga 2 jutaan yang bisa Anda pertimbangkan diantaranya:

1. Xiaomi Mi TV 4 32 inch HD LED Smart TV

Kini tidak hanya smartphone saja, merek Xiaomi telah melebarkan sayapnya ke berbagai perangkat elektronik termasuk Smart TV. Xiaomi menawarkan produk Smart TV dengan harga Rp2.699.000 saja. 

BACA JUGA:7 Kelebihan Smart TV yang Bisa Bikin Betah di Rumah, Fitur Lengkap dengan Harga Terjangkau

Detail produknya:

  • Smart TV dengan ahrga terjangkau ini memiliki PatchWall 3.0 yang baru dan lebih baik lagi, hadir dengan berbagai pilihan konten untuk seluruh keluarga.
  • Telah mendukung LIVE channel sehingga tayangannya langsung yang tersedia di PatchWall tanpa perlu berlangganan.
  • Menggunakan teknologi DTS-HD yang ada pada produk Smart TV ini sehingga menghadirkan suara yang jernih dan gambar yang cukup tajam
  • Dilengkapi oleh speaker 2x8W yang kuat.
  • Sesuai dengan anmanya, rpoduk ini memiliki tampilan HD LED dengan warna yang hidup dan tingkat detail yang tinggi.
  • Disertai dengan Google Assistant yang akan memudahkan pengguna melakukan beberapa tugas hanya dengan perintah suara saja.
  • Mitra konten baru yang emnarik termasuk Amazon Prime Video, Netflix, Vidio, Catchplay, Iflix, Hooq, Youtube dan banyak lainnya.
  • Telah mendukung LIVE channel sehingga tayangannya langsung yang tersedia di PatchWall tanpa perlu berlangganan.
  • Telah dilengkapi dengan Mi Remote yang baru didesain secara ergonomis dan dapat dikontrol melalui suara.
  • Dapat diletakkan ataupun dipasang di atas meja dan dinding.

Sumber: