Miliki 5 Pintu! Ini Bocoran Suzuki Jimmy 5 yang Akan Datang Ke Tanah Air

Miliki 5 Pintu! Ini Bocoran Suzuki Jimmy 5 yang Akan Datang Ke Tanah Air

Suzuki Jimmy 5--

RADAR TEGAL - Suzuki Jimmy 5 siap mengguncang pecinta otomotif di Indonesia. Karena spesifikasinya yang menarik, mobil ini menjadi salah satu yang paling ditunggu oleh masyarakat.

Akhir-akhir ini ada kabar bahwa Suzuki Jimmy 5 berwarna putih melintas di jalan raya. Hal tersebut banyak yang mempertanyakan apakah mobil ini akan hadir di Indonesia atau tidak.

Oleh karena itu kami akan memberikan penjelasan tentang mobil Suzuki jimmy 5 yang datang ke Indonesia. Jika Anda penasaran dapat simak artikel ii sampai akhir ya.

Berikut penjelasan mobil Suzuki Jimmy 5 yang dapat Adna ketahui dibawah ini.

BACA JUGA: Aman saat Hujan, Mobil Suzuki Terbaru dengan Fitur ESP Bisa Deteksi Potensi Selip Loh!

Suzuki Jimmy 5

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjelaskan pihaknya belum menghadirkan mobil tersebut. Mobil ini masuk melalui importir umum. Ini dapat dilihat dari stiker di belakang mobil tersebut bertuliskan Nexa, salah satu dealer Maruti Suzuki di India. 

Marketing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Harold Donnel mengatakan, melihat animo pasar yang begitu besar pihaknya tidak menutup kemungkinan memperkenalkan Jimny 5 pintu di Indonesia. Kapan, apakah pada awal tahun depan?

 “Kehadiran Suzuki Jimny menjadi sesuatu yang possibility. Kami sudah melihat animonya. Ini dapat dilihat dari sejak Suzuki Jimny 3 pintu diluncurkan di Indonesia, mereka sudah banyak yang menanyakan untuk model 5 pintu," ujar Harold saat dihubungi iNews.id, Senin 11 Desember 2023.

Namun, untuk bisa mengenalkan produk baru butuh persiapan dan waktu yang tepat.

"Jadi segala sesuatu harus kami persiapkan,” katanya. 

BACA JUGA:Aman saat Hujan, Mobil Suzuki Terbaru dengan Fitur ESP Bisa Deteksi Potensi Selip Loh!

Harold menyebutkan apabila masuk ke Indonesia tidak menuntup kemungkinan mobil ini diproduksi di dalam negeri, seperti Wagon R. Diketahui Wagon R merupakan kendaraan berbasis Kei Car, namun dalam produksinya disesuaikan dengan kebutuhan pasar Indonesia sebagai mobil LCGC.

Di sisi lain, daftar antre pemesanan Suzuki Jimny 3 pintu sampai saat ini masih panjang. Kehadiran Jimny-5 pintu kemungkinan mendorong Suzuki merealisasikan pemesanan Jimny 3 pintu lebih cepat sampai ke konsumen.  

Sumber: