Sanggupi Penjualan Avanza, Ini 4 Alasan yang Bikin Toyota Kijang Inova Zenix Melejit di Pasaran

Sanggupi Penjualan Avanza, Ini 4 Alasan yang Bikin Toyota Kijang Inova Zenix Melejit di Pasaran

Sanggupi Penjualan Avanza, Ini 5 Alasan yang Bikin Toyota Kijang Inova Zenix Melejit di Pasaran--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Sebagai salah satu mobil yang penjualannya bersaing dengan Avanza, Toyota Kijang Inova Zenix memiliki kelebihan yang membuatnya melejit di pasaran otomotif. Mobil yang menjadi generasi terbaru dari seri Kijang Inova, ini memiliki sejumlah kelebihan yang membuat para konsumennya ketagihan beli.

Adapun kelebihan yang dimiliki Toyota Kijang Inova Zeniz jugalah yang menjadi alasan banyaknya peminat dari mobil keluarga ini. Plus mobil ini memiliki segudang fitur yang sangat reliable untuk digunakan, sekaligus membuatnya nyaman dan fun saat dikendarai.

Memang Toyota Kijang Inova Zenix sangat cocok sekali menjadi mobil keluargaNah selain beberapa kelebihan yang disebutkan tadi, ada beberapa kelebihan lain dari Toyota Kijang Inova Zeniz yang menjadi alasan banyaknya peminat dari mobil keluarga ini.

Alasan penjualan Toyota Kijang Inova Zenix melejit

Berikut adalah beberapa alasan yang membuat Kijang Inova begitu banyak memiliki penggemar sekaligus alasan yang membuat penjualannya melejit di pasar otomotif.

BACA JUGA:Toyota Rush Cross 2023, SUV yang Andal di Jalanan dan Medan Off Road

1. Memiliki Mesin Terbaru

Salah satu kelebihan sekaligus alasan yang mendongkrak kepopuleran Inova Zenix adalah penggunaan dua mesin barunya. Mesin pertama adalah mesin bensin 2.0L berkodekan M20A-FKS, sedangkan mesin kedua mesin hybrid 2.0L berkodekan M20A-FXS.

2. Nyaman Saat Dikendarai

Kenyamanan tentu menjadi poin utama pada saat konsumen membeli sebuah mobil. Tidak terkecuali dengan Inova Zenix ini yang memiliki kenyamanan ekstra pada saat di kendarai.

Terlebih mobil ini memiliki platform yang sama dengan Voxy terbaru, membuatnya sangat nyaman dan fun di ruangan kabinnya. Adapun untuk platform yang dipakai adalah TNGA-C/GA-C atau lebih dikenal dengan sebutan Toyota New Global Architecture.

Selain itu, platform yang diusungkan kepada Zenix ini memiliki beberapa kelebihan. Salah satunya adalah kelebihannya dalanm memberikan ruangan kabin lebih luas, tempat duduk yang lebih nyaman, hingga handling yang lebih baik dari pada generasi lawasnya.

BACA JUGA:Kekurangan Toyota Calya 2023, Apa Benar Kursinya Tidak Nyaman?

Sementara platform GA-C membuat posisi bangku baris kedua berubah posisi mundur 330 m plus lebih rendah 20 mm sehingga membuat posisi penduduk penumpang lebih pas dan lebih nyaman. Lalu suspensi yang dihasilkannya pun sudah sangat mumpuni dan lebih lembut.

Sumber: