Hadir saat Manasik Haji, Bupati Tegal Umi Azizah Beri Pesan Menjelang Masa Purna

Hadir saat Manasik Haji, Bupati Tegal Umi Azizah Beri Pesan Menjelang Masa Purna

MANASIK HAJI - Bupati Tegal saat membuka acara Manasik Haji di Pendapa Amangkurat Kabupaten Tegal, Sabtu 9 Desember 2023. -YERI NOVELI-radartegal.disway.id

Menurutnya, pembangunan nantinya akan menekan kemiskinan, mengurangi angka pengangguran, mempersempit kesenjangan kemakmuran antara yang kaya dengan yang miskin demi terwujudnya bangsa Indonesia yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur.

BACA JUGA:880.522 Calon Jemaah Haji di Jawa Tengah Masuk Waiting List, Masa Tunggu Sampai Sekitar 31 Tahun

"Mudah-mudahan, dengan disertai doa dari bapak, ibu para jemaah calon haji, penyelenggaraan program pembangunan di Kabupaten Tegal ini dapat berjalan baik. Membawa berkah, membawa manfaat bagi kemajuan Kabupaten Tegal dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya secara berkeadilan," ucapnya.

Pada kesempatan manasik haji itu, bupati juga mendoakan para jemaah calon haji agar bisa menjalankan ibadah hajinya dengan sempurna.

"Semoga meraih haji mabrur yang berarti ada peningkatan, perbaikan diri dan kemampuan menebarkan dalam kemaslahatan bagi sesama," tutupnya mengakhiri sambutan dalam manasak haji. 

Demikian informasi terkait manasik haji di Kabupaten Tegal. Semoga informasi ini bermanfaat dan para calon jemaah haji bisa beribadah dengan lancar. (*)

Sumber: