Review Sunscreen Studio Tropik Peach, Kenapa Bisa Viral di Tiktok?

Review Sunscreen Studio Tropik Peach, Kenapa Bisa Viral di Tiktok?

Review Sunscreen Studio Tropik Peach, Sunscreen Viral Tiktok-pexels.com/ Ivan Samkov-pexels.com/ Ivan Samkov

RADAR TEGAL – Bagi kamu yang sedang mencari review sunscreen Studio Tropik Peach yang sedang viral di Tik Tok, kamu berada pada tempat yang tepat. Karena di sini akan dibahas lengkap mengenai sunscreen viral tersebut.

Review sunscreen Studio Tropik Peach menurut para influencer diklaim mempunyai nilai proteksi dari sinar UV terbaik dibanding sunscreen lain. Tidak heran banyak yang kemudian mencari informasi dan review jujur sunscreen Studio Tropik Peach.

Setelah kamu membaca review sunscreen Studio Tropik di bawah ini pastinya kamu tidak akan bingung lagi untuk memutuskan akan membeli sunscreen ini atau tidak. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Klaim Sunscreen Studio Tropik

Menurut banyak review sunscreen Studio Tropik Peach SPF ini diklaim memiliki fungsi ganda sebagai sunscreen dan skin fusion capsules. Cara kerjanya adalah melindungi kulit dari dampak sinar matahari serta membantu mencegah penuaan dini dan mengurangi hiperpigmentasi.

BACA JUGA:Review Sunscreen Hanasui dan Sunscreen Azarine, Mana yang Paling Bagus?

Sebenarnya ada dua varian dari sunscreen ini yaitu Mint Variant dan Peach Variant. Perbedaannya terletak pada manfaatnya untuk warna kulit yang berbeda.

Mint Variant cocok untuk skin tone dengan warna light to medium atau cerah hingga medium. Sementara itu, Peach Variant sesuai untuk skin tone dengan warna medium to dark atau medium hingga gelap.

Sunscreen ini juga vegan friendly, tanpa kandungan alkohol dan aroma wangi, sudah terdaftar di BPOM, real safe sehingga aman untuk terumbu karang dan bisa digunakan saat berenang atau menyelam. Selain itu, juga disebut sebagai produk yang cocok untuk remaja atau teen friendly.

Kandungan Sunscreen Studio Tropik Peach

Melihat dari review sunscreen Studio Tropik Peach ini mempunyai kandungan yang cukup lengkap dan efektif untuk menjaga kulit tetap sehat. Di antaranya adalah aqua, ethylhecyl methoxycinnamate, dicaprylyl carbonate, octocrylene, ethylhexyl triazone dan propylene glycol.

BACA JUGA:Pilih Sunscreen untuk Menghilangkan Kulit Belang dengan 4 Kandungan, Salah Satunya Tahan Air

Untuk formulanya menggunakan formula unik smart color adapting yang dapat beradaptasi dengan warna kulit. Selain itu teksturnya yang ringan membuat pengaplikasian di wajah menjadi nyaman, ditambah SPF 50+ PA++ yang memberikan perlindungan optimal.

Manfaat Sunscreen Studio Tropik Peach

Konsepnya menurut Studio Tropik produk ini merupakan sunscreen dengan konsep SPF To Prettify dan SPF To Protect. Manfaat SPF To Prettify melibatkan teknologi Skin Fusion Capsule yang berfungsi sebagai color correcting tanpa efek whitecast.

Kandungan ini membantu meratakan warna kulit, memberikan tampilan lebih halus, dan dapat digunakan baik dengan maupun tanpa makeup. Di sisi lain, manfaat SPF To Protect dari sunscreen ini terletak pada fungsinya sebagai Hybrid Sunscreen.

Dengan kandungan dan tekstur yang efektif, produk ini merupakan kombinasi antara sunscreen dan skin corrector. Dengan SPF 50+ PA++, sunscreen ini berguna untuk melindungi kulit dari dampak buruk paparan sinar UVA dan UVB yang dapat berdampak negatif pada kulit.

BACA JUGA:Tips Memilih Sunscreen untuk Remaja Supaya Kulit Wajah Tak Belang dan Iritasi, Jangan Asal Cari yang Murah!

Cara Menggunakan Sunscreen Studio Tropik Peach

Penggunaan produk ini sangat mudah, sebelumnya pastikan wajah kamu sudah dibersihkan secara menyeluruh untuk memastikan tidak ada kotoran atau debu yang tersisa. Oleskan sunscreen SPF Peach ini dengan menggunakan ukuran sekitar 2 ruas jari.

Campurkan dengan jari tangan yang lain untuk mengaktifkan Skin Fusion Capsule, kamu akan melihat perubahan warna menjadi beige setelah diaplikasikan. Setelah itu, aplikasikan sunscreen tersebut secara merata pada wajah dan leher, hindari kontak langsung dengan mata.

Kesimpulannya, sunscreen Studio Tropik Peach ini adalah sunscreen SPF yang multifungsi dan mempunyai kandungan terbaik. Selain melindungi wajah dari sinar matahari, review sunscreen Studio Tropik Peach ini juga berfungsi untuk meratakan warna kulit dan memberikan kelembapan. (*)

Sumber: