Review Sunscreen Hanasui dan Sunscreen Azarine, Mana yang Paling Bagus?

Review Sunscreen Hanasui dan Sunscreen Azarine, Mana yang Paling Bagus?

Review Sunscreen Hanasui dan Sunscreen Azarine, Mana yang Paling Bagus?-pexels.com/TimaMiroshnichenko-pexels.com/TimaMiroshnichenko

RADAR TEGAL – Review sunscreen Hanasui dan sunscreen Azarine, sama-sama punya kandungan yang ringan di wajah mana yang paling bagus untuk dipakai? Menurut review dari Female Daily sendiri untuk kedua sunscreen ini mempunyai rating yang baik diatas 4.5.

Review sunscreen Hanasui dan sunscreen Azarine banyak dicari karena kedua sunscreen ini memang mempunyai kandungan yang pas untuk berbagai jenis kulit wajah kamu. Keduanya juga dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Walaupun begitu review sunscreen Hanasui dan sunscreen Azarine tetap mempunyai feedback yang baik dari penggunanya. Banyak orang yang sudah menggunakan dua produk sunscreen itu sebagai sunscreen harian mereka yang terbukti bisa melindungi dari sinar UV.

Review Sunscreen Hanasui

Sunscreen Hanasui sudah mengandung SPF 50 dan collagen yang bukan hanya bisa menjaga dari sinar UV tapi juga bisa mengurangi penuaan dini. Seperti diketahui kandungan collagen bisa memberikan kelembapan sampai dua kali lipat dibanding sunscreen lain.

BACA JUGA:Pilih Sunscreen untuk Menghilangkan Kulit Belang dengan 4 Kandungan, Salah Satunya Tahan Air

Kamu bisa mendapatkan sunscreen Hanasui dengan harga Rp. 40 ribuan dalam kemasan berukuran 30 ml. Kemasannya yang compact ini sangat cocok untuk kamu bawa kemanapun tanpa ribet dan memakan banyak tempat.

Selain bisa melindungi sampai 98 persen dari paparan sinar UV, formula pada sunscreen Hanasui juga sangat ampuh untuk melindungi kulit dari polusi partikel debu halus. Karena sunscreen ini mengandung Mugwort ectract, Sodium HyaluronatE, Vitamin E yang efektif untuk melembabkan kulit wajah.

Bahkan sunscreen Hanasui ini juga mengandung PA++++ yang sangat baik untuk melindungi kulit dengan lebih optimal dari paparan sinar UVA yang bisa menyebabkan penuaan dini. Ditambah kandungan PollustopTM pada sunscreen ini juga bisa bekerja melindungi kulit dari berbagai kotoran.

Kandungan Fermentation Collagen Water juga bisa memberikan kelembapan kulit yang lebih maksimal. Ektsrak Mugwort mempunyai manfaat untuk mencegah inflamasi dan anti oksidan untuk membuat kulit wajah tetap sehat.

BACA JUGA:Tips Memilih Sunscreen untuk Remaja Supaya Kulit Wajah Tak Belang dan Iritasi, Jangan Asal Cari yang Murah!

Formulanya yang sangat baik ini bisa membantu memperkuat skin barrier sampai menghaluskan kulit wajah kamu. Terakhir kandungan Vitamin E dan Sodium Hyaluronate yang mampu menjadi anti oksidan bisa melembabkan dan menghidrasi kulit.

Review Sunscreen Azarine

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++++ 50ml adalah sunscreen yang ringan dan dapat melindungi kulit wajah dari sengatan matahari. Dengan SPF45 PA++++, kamu tidak perlu khawatir lagi ketika berada di luar ruangan.

Produk ini mengklaim dapat melembabkan, menenangkan, dan melindungi kulit dari dampak negatif sinar matahari. Tekstur gelnya memberikan kenyamanan di wajah dengan sensasi dingin menyegarkan.

Klaim terakhir yang membuat Azarine menjadi pilihan utama sebagai tabir surya adalah tidak mengandung alkohol sehingga cocok untuk semua jenis kulit. Bahkan bagi kulit sensitif dan berjerawat sunscreen Azarine yang dibanderol dengan harga Rp 50 ribuan ini tetap aman dan nyaman digunakan setiap hari.

BACA JUGA:Nggak Bingung Lagi! Ini 5 Rekomendasi Sunscreen Terbaik Cocok Untuk Semua Jenis Kulit

Sunscreen Azarine tidak hanya memiliki tingkat SPF yang tinggi, tetapi juga diperkaya dengan ekstrak aloe vera yang dikenal karena efek menenangkan pada kulit. Azarine juga menambahkan ekstrak green tea sebagai antioksidan tingkat tinggi untuk membantu melawan radikal bebas.

Menariknya, sunscreen Azarine juga mengandung ekstrak pomegranate, yaitu buah yang kaya manfaat untuk menjaga kelembaban alami serta berfungsi sebagai antiseptik alami. Dengan berbagai kandungan alami ini, tidak mengherankan jika sunscreen Azarine sangat aman digunakan setiap hari.

Nah, itulah review sunscreen Hanasui dan sunscreen Azarine dengan kandungan-kandungannya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah kamu.(*)

Sumber: