5 Daftar Paylater Terbaik 2023, Jadi Solusi Belanja Online Terbukti Paling Banyak Digunakan

5 Daftar Paylater Terbaik 2023, Jadi Solusi Belanja Online Terbukti Paling Banyak Digunakan

Daftar Paylater Terbaik--

2. Lazada PayLater

Lazada PayLater merupakan salah satu PayLater terbaik karena memberikan limit tinggi dan menerapkan sistem skoring kredit. Limit kredit yang ditetapkan mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp5 juta.

Jumlah kredit yang didapatkan setiap pengguna berbeda-beda, karena ditentukan oleh credit scoring.

Pengguna dengan nilai kredit yang baik memiliki kesempatan untuk mendapatkan limit kredit tertinggi. Sedangkan pengguna dengan nilai kredit yang kurang layak mungkin akan menghadapi penolakan pengajuan LazPayLater atau mendapatkan limit kredit yang lebih kecil.

BACA JUGA: Cepat dan Mudah, Ini Cara Bayar Paylater Traveloka Sebelum Jatuh Tempo

Ketentuan bunga pada LazPayLater adalah 0% alias gratis jika pelunasan dalam 30 hari, atau sebesar 2,95% per bulan untuk tenor kredit 3,6 dan 2 bulan.

3. Blibli PayLater

Sebagai salah satu aplikasi ecommerce terkemuka di Indonesia, Blibli telah meluncurkan layanan PayLater sejak tahun 2020. Salah satu keunggulan dari Blibli PayLater adalah tidak adanya biaya berlangganan bulanan.

Biaya yang dikenakan hanyalah bunga administrasi sebesar 2 persen untuk setiap transaksi dengan tenor 1 bulan. Sementara itu, untuk tenor 3, 6, dan 12 bulan, bunga yang dikenakan adalah sebesar 3 persen.

Proses pengajuan PayLater hanya menggunakan dokumen KTP dan mengisi formulir informasi data pribadi, seperti nama, alamat, pekerjaan, pengh

4. OVO PayLater

Merupakan salah satu aplikasi dompet digital yang sering menawarkan promo-promo menarik, OVO juga memiliki fitur payLater yang merupakan hasil kemitraan antara OVO dan Tokopedia.

Karena merupakan kerjasama antara OVO dan Tokopedia, maka fitur PayLater ini hanya bisa digunakan untuk belanja di Tokopedia atau pun sejumlah merchant OVO.

BACA JUGA: Syarat Mudah, Ini Cara Menonaktifkan Gopay Paylater yang Cepat dan Permanen

Pilihan tenor yang disediakan beragam, mulai dari 3, 6, hingga 12 bulan dengan limit awal biasanya Rp1 juta dan bunga 2,9 persen per bulan. Namun, kamu juga perlu melakukan upgrade akun OVO Premier agar fitur PayLater ini bisa digunakan.

Sumber: