5 Daftar Paylater Terbaik 2023, Jadi Solusi Belanja Online Terbukti Paling Banyak Digunakan

5 Daftar Paylater Terbaik 2023, Jadi Solusi Belanja Online Terbukti Paling Banyak Digunakan

Daftar Paylater Terbaik--

RADAR TEGAl - Berkembangnya teknlogi yangs angat luar biasa apalagi sejak pandemi Covid-19. Salah satu yang berdampak adalah dengan adanya daftar paylater terbaik untuk digunakan.

Paylater adalah salah satu solusi jika Anda ingin membeli barang dan bayar bulan depan atau dengan pilihan angsuran. Angsuran yang dapat Anda pilih 3, 6, 12 yang dapat Anda pilih dalam fitur daftar paylater terbaik.

Hal tersebut membuat masyarakat ingin mengetahui daftar paylater terbaik yang dapat digunakan. Karena itu kami akan membagikannya dalam artikel ini.

Berikut 5 daftar paylater terbaik yang dapat Anda pilih dan gunakan dibawah ini.

BACA JUGA: Rekomendasi Paylater Bunga Rendah Terbaik 2023, Tenor Tertentu Bisa Dapat hingga 0 Persen

Definisi paylater

Dilansir dari Investopedia, buy now pay later (BNPL) atau paylater adalah jenis pembiayaan jangka pendek yang memungkinkan konsumen untuk melakukan pembelian secara online dan membayarnya di kemudian hari tanpa harus menggunakan kartu kredit. 

Pinjaman paylater juga disebut pinjaman cicilan point-of-sale (POS). Konsumen dapat melakukan pembelian dan membayarnya di kemudian hari setelah melakukan pembayaran di muka. Dibandingkan dengan kartu kredit tradisional dan pinjaman pribadi, pinjaman BNPL cukup mudah disetujui oleh penyedia jasa.   

1. Shopee Paylater

Shopee Paylater berada di peringkat teratas layanan paylater paling sering digunakan. Adapun, keberhasilan Shopee Paylater ini berkat penerapan promo yang agresif sepanjang tahun lalu. Hal ini membantu pengguna Shopee Paylater meroket dan berhasil mengalahkan platform lainnya di sektor ini.

Shopee Paylater merupakan fitur pinjaman atau cicilan dana yang tersedia di dalam Shopee. Layanan Shopee Paylater disediakan oleh PT Commerce Finance bersama perusahaan jasa keuangan lainnya.

Pengguna Shopee Paylater harus menyelesaikan tagihan baik untuk jatuh tempo 1 bulan setelah transaksi maupun dicicil dalam beberapa periode waktu. Terdapat tiga pilihan cicilan dalam Shopee Paylater berdasarkan jangka waktu dimulai dari 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan.

Menyediakan fasilitas PayLater sebagai alternatif metode pembayaran cicilan, menjadikan Shopee sebagai salah satu aplikasi e-commerce primadona banyak orang.

Jumlah limit kredit yang diberikan pun bisa bertambah, tergantung seberapa sering kamu melakukan transaksi di Shopee. Aplikasi PayLater satu ini pun kini menjadi salah satu favorit banyak orang karena beragam kemudahan yang ditawarkannya tersebut.

Sumber: