Kulineran Sore di Jl. Raya Penarukan Tegal, Nikmati Aneka Jajanan Tradisional Murah Meriah

Kulineran Sore di Jl. Raya Penarukan Tegal, Nikmati Aneka Jajanan Tradisional Murah Meriah

Jalan-jalan Sore di Jl. Raya Penarukan Tegal, Ketemu Jajanan Murah Meriah Khas Kaki Lima, Ini 7 Rekomendasinya--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Terlebih sausnya yang beda dari cilok biasa membuat rasa daging ikan di Cilok Priangan menjadi bercampur dengan pedasnya saus menghasilkan cita rasa yang pedas nan gurih. Adapun untuk harga dari Cilok ini sangat terjangkau, cukup Rp2.000 saja anda sudah bisa mendapatkan 5/6 biji Cilok Priangan.

3. Cakwe

Siapa yang tida kenal dengan sajian kue Cakwe, kue yang terbuat dari tepung terigu dan tepung beras ini ternyata ada yang menjualnya di Jalan Raya Penarukan, tepatnya di sebelah utara Lapangan Manunggal dengan harga jual mulai Rp5.000-an

4. Seblak

Yah kalau kuliner satu ini memang bisa di jumpai di mana saja termasuk di Jl Raya Penarukan Tegal. Seblak bisa di jumpai dengan mudah di sepanjang Jalan Penarukan, terlebih dengan banyaknya penjual seblak saya sarankan beli yang dekat dengan pertigaan 407 kerana harganya lebih murah plus porsinya lebih banyak.

5. Bakso Podomoro

Bakso Podomoro menjadi kuliner andalan para warga kabupaten pas melintasi jalan Penarukan. Terlebih porsi Baksonya yang sangat luar biasa buanyak membuat banyak orang ketagihan datang terus ke pondok bakso tersebut.

BACA JUGA: Lima Kuliner Malam Khas Tegal yang Wajib Anda Coba! Harga Murah Rasa gak Murahan

Adapun selain menyajikan bakso, pondok bakso ini juga menyediakan sajain mie ayam yang tidak kalah nampol enaknya plus porsinya yang melimpah. Bahkan banyak orang yang rela datang jauh-jauh hanya untuk menikmati sajian Bakso dan Mie Ayam di Pondok Bakso Podomoro.

6. Mie Ayam Goyang Lidah

Nah kalau mie ayam ini memang sering menjadi langganan saya pas masih bekerja di Slawi dahulu. Adapun porsi yang banyak dengan harga yang murah yakni hanya Rp.9.000-an saja sudah bikin saya kenyang makan di sini.

Menariknya tempat yang disediakan cukup sederhana yakni hanya meja dan kursi panjang saja. Namun kesederhanaan itu lah yang membuat banyak orang betah makan di sana termasuk saya.

7. Ponggol Setan/Pongset

Kulinner ini menjadi salah satu idola banyak warga Kabupaten Tegal. Selain harganya yang murah yakni cuma Rp4.000 saja porsi yang diberikan Ponggol Setan Penarukan sudah cukup untuk buat kenyang.

BACA JUGA: Rekomendasi 3 Warung Soto Ayam Tegal yang Cocok Buat Sarapan dan Makan Siang, Tenang Lur Harganya Murah Meriah

Sumber: