Kulineran Sore di Jl. Raya Penarukan Tegal, Nikmati Aneka Jajanan Tradisional Murah Meriah

Kulineran Sore di Jl. Raya Penarukan Tegal, Nikmati Aneka Jajanan Tradisional Murah Meriah

Jalan-jalan Sore di Jl. Raya Penarukan Tegal, Ketemu Jajanan Murah Meriah Khas Kaki Lima, Ini 7 Rekomendasinya--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Simaklah artikel ini yang akan membahas 10 rekomendasi jajanan murah meriah khas kaki lima di sepanjang Jl. Raya Penarukan Tegal, simak selengkapnya pada pembahasan di bawah ini.

Siapa sih warga Kabupaten Tegal yang tidak menahu tentang Jl. Raya Penarukan Tegal, jalan yang menjadi penghubung menuju kawasan 407 itu, sudah menjadi salah satu jalan raya utama masyarakat menuju Kota Slawi maupun Kota Tegal.

Memang akan lebih cepat apabila melintasi Jalan Raya Lengkong-Adiwerna untuk menuju Kota Tegal, namun sebagian masyarakat Kabupaten ada yang masih menggunakan Jl. Raya Penarukan Tegal untuk menuju kesana.

Nah Istimewanya, selain menjadi jalan yang menghubungkan ke Kota Tegal dan Slawi, Jl. Raya Penarukan Tegal di sebelah jalan-jalannya terdapat banyak sekali pedagang yang menjual berbagai macam makanan. Mulai dari makanan ringan sampai makanan berat semuanya ada disini.

BACA JUGA: Resep Tahu Aci Khas Tegal, Kuliner Legend Kebanggaan Wong Tegal Cocok Dijadikan Ide Bisnis Jualan

Terlebih kawasan Lapangan Manunggal yang banyak menjual makanan sehat dan bergizi seperti susu murni dan kue-kue-an juga meramaikan khazanah jajan murah meriah di Jalan tersebut. Nah bagi Anda yang sering melintasi Jalan Penarukan ini, berikut Radar Tegal rekomendasikan 8 jajan khas Penarukan yang pasti murah meriah dan uenak poll. 

7 rekomendasi jajanan murmer khas Jl. Raya Penarukan Tegal

Berikut rekomendasi 8 jajanan murah meriah yang ada di Jalan Penarukan Tegal;

1. Cilor & Maklor

Rekomendasi jajan murah meriah yang ada di Jalan Penarukan Tegal adalah Cilor dan Maklor. Jajanan dengan cita rasa pedas gurih asin ini memang menjadi langganan beli para anak muda terlebih anak-anak yang masih sekolah sangat menyukai jajan ini.

Adapun harga dari Cilor dan Maklor ini sangatlah terjangkau, untuk satu cetakan lingkarannya hanya dihargai Rp.1.000 saja dan untuk bumbu bisa di sesuaikan sesuai selera.

2. Cilok Priangan

Kemudian jajan murah yang ada di Jalan Penarukan selanjutnya adalah Cilok Priangan. Tentunya anda pasti sering menjumpai baak-bapak yang mengayuh gerobak bertuliskan Cilok Priangan, nah sajian cilok ini sangatlah nikmat dan begitu gurih.

BACA JUGA: Bikin Bangga 7 Kuliner Asli Tegal Ini Jadi Favorit Banyak Orang, Nomor 5 Banyak Disebut dari Cirebon

Sumber: