Sym Husky 150cc: Skutik Adventure Baru Siap Menantang Honda ADV 160, Simak Spesifikasinya!

Sym Husky 150cc: Skutik Adventure Baru Siap Menantang Honda ADV 160, Simak Spesifikasinya!

Foto: Sym Husky 150cc/Tangkapan layar symaroc.com--

RADAR TEGAL Semakin banyak pilihan skutik adventure dengan berbagai konsep dan fitur canggih, termasuk Sym Husky 150 cc, yang siap bersaing dengan Honda ADV 160. Simak sampai akhir untuk selengkapnya.

Sym Husky 150cc, sebagai penantang Honda ADV 160, tiba-tiba muncul dengan desain yang lebih gagah dan terlihat mewah, menggemparkan publik.

Terlebih lagi, tampilan Sym Husky 150cc ini secara mencolok lebih keren dan mewah jika dibandingkan dengan skutik Honda ADV 160. Terutama dari segi desain motor ini terlihat sangat gagah dan sangat kental dengan karakter adventure.

Menurut beberapa sumber, informasi menarik terungkap mengenai spesifikasi Sym Husky 150cc sebagai rival Honda ADV 160. Kedua motor ini sama-sama berkategorikan skutik 150cc adventure sehingga keduanya sering dibandingkan.

BACA JUGA:SYM DRG BT Gen 2: Pesaing Serius Honda PCX dan Yamaha NMax, Ini Fitur Menariknya!

Spesifikasi Sym Husky 150cc

Secara visual, Sym Husky 160 ini tidak kalah istimewa dari skutik adventure lainnya. Tidak hanya karena fitur dan teknologinya, motor matic adventure ini bahkan dapat menyimpan bensin hingga 15 liter.

Kapasitas tangki yang besar ini memungkinkan pesaing Honda ADV 160 ini digunakan untuk perjalanan jarak jauh. Gaya adventure-nya sangat cocok untuk anak muda yang suka melakukan touring hingga menjelajah.

Sym, sebagai pemain utama dalam industri sepeda motor, terus berkembang dan aktif dalam berbagai pameran tahunan industri sepeda motor global. Sebelumnya, Sym telah merilis seri Joyride 300 dan kini menyusul dengan Sym Husky ADV.

Sym Husky dilengkapi dengan mesin 150 cc, SOHC 4 berpendingin dengan diameter langkah 57,7 ml kali 58 ml. Skutik adventure ini sudah menggunakan lampu LED dan speedometer TVT.

BACA JUGA:New Honda ADV 160 Hadir dengan 8 Pilihan Warna dan Fitur Full Digital, Harga Terjangkau di Jawa Tengah

Tak hanya itu, Sym Husky 150cc juga telah dilengkapi dengan sistem suspensi euroback dan dilengkapi dengan pengisian USB, membuatnya terlihat sangat keren. Namun, sayangnya, hingga saat artikel ini ditulis, harga pasti dari skutik adventure ini masih belum diketahui.

Jika Sym Husky 150cc dirilis di Indonesia, apakah Anda berminat untuk memilikinya? Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: