SYM DRG BT Gen 2: Pesaing Serius Honda PCX dan Yamaha NMax, Ini Fitur Menariknya!

SYM DRG BT Gen 2: Pesaing Serius Honda PCX dan Yamaha NMax, Ini Fitur Menariknya!

Foto: SYM DRG BT Gen 2/Tangkapan layar tmcblog.com--

RADAR TEGAL Pernahkah Anda mendengar tentang sepeda motor SYM DRG BT Gen 2? Cek di sini untuk selengkapnya.

Sepeda motor SYM DRG BT Gen 2 ini dianggap memiliki spesifikasi yang superior dan diklaim dapat bersaing dengan Honda PCX dan Yamaha NMax 2024.

Dikatakan bahwa SYM DRG BT Gen 2 ini dilengkapi dengan fitur-fitur berteknologi tinggi yang membuatnya mampu mengungguli Honda PCX dan Yamaha NMax 2024. Desainnya juga mendapat pujian, dengan inspirasi utama berasal dari bentuk seekor naga.

Untuk spesifikasi mesin, SYM DRG BT Gen 2 dikategorikan sebagai sepeda motor yang sangat tangguh. Beberapa hal menarik yang dimilikinya antara lain:

BACA JUGA:Update Harga Yamaha NMAX Bekas: Mulai 18 Jutaan Saja, Sama dengan Harga BeAT?

1. Dek bawah yang datar dan luas

Menyediakan tiga mode pijakan kaki: untuk santai, racing, dan selonjoran, masing-masing memberikan kenyamanan yang unik.

2. Tampilan lebih sporty dengan berbagai komponen terbaru

Termasuk spakbor belakang mudguard, suspensi horizontal monoshock, dan model stang telanjang ala jet sky, semuanya merancang sepeda motor ini menjadi lebih futuristik.

3. Desain dual proyektor LED khusus

Diatur sedemikian rupa sehingga menyerupai tatapan naga yang garang. Lampu belakang juga didesain secara khusus, terinspirasi dari cakar seekor naga.

BACA JUGA:Adu Spek Yamaha Nmax 2024 vs Honda PCX 2024, Mana yang Paling Gahar?

Sym DRG BT Gen 2 diharapkan dapat bersaing dengan Honda PCX dan Yamaha NMax 2024, walaupun catatan bahwa motor ini belum diproduksi secara global dan masih eksklusif di Taiwan. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: