Telkomsel Hadirkan Mobile Selling Simcard Pertama di Yogya, Permudah Turis Akses Layanan

Telkomsel Hadirkan Mobile Selling Simcard Pertama di Yogya,  Permudah Turis Akses Layanan

Layanan Mobile Selling Simcard dari Telkomsel siap melayani para pelanggan dan turis di Yogyakarta--

RADAR TEGAL Telkomsel terus berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dalam menghadirkan dampak positif bagi bangsa melalui berbagai inovasi perusahaan. Salah satu buktinya dengan meluncurkan Mobile Selling Simcard.

Fasilitas Mobile Selling Simcard dengan menggunakan kendaraan listrik merupakan inovasi yang pertama di Indonesia.

Mobile Selling Simcard bertujuan untuk membantu pelanggan khususnya para turis mancanegara agar mudah dan cepat mendapat layanan terbaik Telkomsel.

Dengan menggunakan fasilitas Mobile Selling Simcard, pelanggan Telkomsel dengan mudah dapat menikmati berbagai macam layanan. Antara lain registrasi kartu prabayar WNA, isi ulang pulsa ataupun paket data hingga sewa modem orbit ataupun mifi.

Layanan Mobile Selling Simcard ini akan beroperasi di pusat keramaian yang banyak dikunjungi wisatawan mancanegara seperti Malioboro, Kraton, Taman Sari hingga Alun-alun Yogyakarta.

GM Consumer Business Region Jawa Tengah and DIY Gamada mengakan layanan Mobile Selling Simcard dengan kendaraan listrik ini merupakan hasil kolaborasi tim Telkomsel Yogyakarta dengan Nuxcle, yakni start-up lokal pemenang program NextDev 2022.

Pemilihan kendaraan listrik yang ramah lingkungan ini merupakan salah satu wujud nyata komitmen Telkomsel untuk terus #Jagabumi, dengan mengedepankan keberlanjutan dan tanggung jawab lingkungan,” ucap Gamada.

Launching Mobile Selling Simcard dengan kendaraan listrik ini dilakukan pada tanggal 1 Desember 2023 di depan GraPARI Yogyakarta oleh Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu B Sigit.

Nantinya layanan yang serupa juga akan diluncurkan di berbagai destinasi lain yang banyak dikunjungi oleh turis mancanegara.

Melalui Mobile Selling Simcard dengan kendaraan listrik ini, Telkomsel tidak hanya menghadirkan solusi telekomunikasi yang canggih dan mudah dijangkau, tetapi juga memberikan kontribusi nyata terhadap pelestarian lingkungan,” pungkas Gamada. (*)

Sumber: