Rekomendasi 5 AC Mini Portable, Cocok untuk Kantong Anak Kos

Rekomendasi 5 AC Mini Portable, Cocok untuk Kantong Anak Kos

Rekomendasi AC mini portable ramah dikantong--

Fitur menarik lainnya yakni bisa mengubah - ubah kecepatan angin sesuai yang Anda inginkan. Kalian jangan khawatir, karena produk elektronik satu ini tidak menimbulkan suara berisik karena didalamnya terdapat teknologi peredam suara.

2. Newstyle B04

Kedua, datang dari merk bernama Newstyle B04 air cooler. Desain dari merk ac portable ini hampir mirip dengan merk pertama yang kita bahas sebelumnya.

BACA JUGA: Nyesel Baru Beli, Ternyata Cukup Pakai 5 Cara Ini Ruangan Tetap Adem Tanpa Harus Pasang AC/Pendingin Ruangan

Untuk harganya sendiri, kalian cukup menyiapkan uang sebesar Rp400 ribuan saja dan Anda akan mendapatkan ac portable yang bisa dibawa kemana - mana. Penggunaannya pun cukup simple, saat ingin digunakan Anda hanya perlu menyambungkan kabel yang telah disediakan ke powebank ataupun laptop sekalipun.

Dengan ukurannya yang mini, jangan salah kalau ac portable ini tetap punya fitur yang menarik, seperti penjernih udara, kipas konvensional, berserta pendinginnya. 

3. Taffware humi

Ketiga, rekomendasi ac portable dari kami berasal dari merk Taffware humi dengan tipenya K-f009. Yang paling keren, ac portable satu ini punya tambahan LED dengan 7 buah warna berbeda - beda serta untuk kecerahan dari lampu itu sendiri bisa diatur mulai dari kecerahan yang paling rendah hingga tinggi.

Kemudian taffware humi ini juga merupakan ac portable yang punya 3 fungsi utama, yakni humidifier, pendingin ruangan, serta air purifier. Semua fungsinya tersebut tentu punya tujuan utama yakni membuat ruangan menjadi lebih dingin dan terhindar dari kegerahan.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Kipas Angin Dinding Murah Mulai Rp300 Ribuan, Punya Fitur Remot Kontrol Hingga Timer

Bagian filter dari ac portable mini ini bisa dilepas pasang, sehingga akan memudahkan Anda untuk membersihkan bagian dalamnya. Jadi kalian bisa terbebas dari bakteri, debu, maupun kuman.

4. Jennioem

Keempat, rekomendasi kami datang dari merk Jennioem dengan tipenya SL09. AC portable yang satu ini ga akan buat kantong kalian jebol, karena pemakaian listriknya yang tergolong rendah yakni hanya 5 Watt.

Sama seperti ac portable merk goto madelin tadi, merk jennioem ini juga tidak mengeluarkan suara bising saat digunakan. Sehingga tidak akan mengganggu fokus kalian jika dihidupkan pada saat Anda bekerja ataupun belajar.

5. Filterhualv

Sumber: