5 Rekomendasi Kipas Angin Dinding Murah Mulai Rp300 Ribuan, Punya Fitur Remot Kontrol Hingga Timer

5 Rekomendasi Kipas Angin Dinding Murah Mulai Rp300 Ribuan, Punya Fitur Remot Kontrol Hingga Timer

5 Rekomendasi Kipas Angin Dinding Murah Mulai Rp300 Ribuan, Punya Fitur Remot Kontrol Hingga Timer--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Sedang mencari kipas angin dinding dengan harga murah tetapi tetap kuat ademkan satu ruangan? Cek daftarnya di bawah ini.

Adapun kipas angin dinding bisa menjadi alternatif Anda untuk mendapatkan angin dan udara yang sejuk selain dari AC. Dengan memasang kipas angin dinding sudah cukup untuk membuat satu ruangan menjadi dingin, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan biaya mahal-mahal untuk membeli satu unit AC.

Lantas apa saja lima daftar kipas angin dinding murah tetapi memiliki performa kipas yang kuat?

5 rekomendasi kipas angin dinding dengan harga murah namun powerful

1. Cosmos 16-WFG Wall Fan

Rekomendasi kipas angin yang pertama ada pada bran Cosmos, yakni Cosmos 16-WFG Wall Fan dengan berat kipas hanya 3,5 kg saja. Adapun diameter dari kipas ini yang memiliki panjang hingga 45 cm serta memiliki 3 mode kecepatan yakni ringan, sedang, dan kencang.

BACA JUGA:Review Kipas Angin AC: Harga Terjangkau dan Jadi Solusi Keluarga

Hal yang menjadi minus dari kipas ini, ialah belum mendukung fitur remot kontrol sehingga Anda harus menyalakan dan menghidupkan kipas ini secara manual. Namun dengan harga Rp153.450 kipas ini sudah cukup mumpuni untuk kipas dengan harga murah.

2. Miyako KAW-1689RC

Kemudian ada merek kipas angin Miyako KAW-1689RC yang juga direkomendasikan kepada Anda yang sedang mencari kipas angin dinding dengan harga yang murah. Kipas Miyako terbuat dari bahan plastik sehingga cukup ringan untuk dipindahkan kemana saja.

Dengan memakan energi listrik sebesar 35W dengan tegangan 220V sudah cukup bagi kipas ini untuk mendinginkan satu ruangan. Adapun fitur dari kipas ini yang cukup keren yakni memiliki remote kontrol hingga timer.

Sementara untuk harga, kipas ini dijual dengan harga yang bevariasi mulai dari Rp160.00 an.

BACA JUGA:Irit Tempat dan Ruangan Pun Jadi Lega Jika Pakai Kipas Angin Model Tempel Terbaik! Ini Rekomendasinya!

3. Cosmos 16-WFO

Sumber: