Rekomendasi 5 AC Mini Portable, Cocok untuk Kantong Anak Kos

Rekomendasi 5 AC Mini Portable, Cocok untuk Kantong Anak Kos

Rekomendasi AC mini portable ramah dikantong--

RADAR TEGAL - Udara panas memang terasa kurang nyaman bagi sebagian orang, pasalnya bisa membuat keringat bercucuran. Tak hanya itu, ada juga beberapa orang yang alergi terhadap panas hingga menyebabkan gatal-gatal pada kulit tubuhnya.

Untuk mengatasinya, kita bisa memakai kipas angin atau kipas tangan. Namun kadang, kedua hal itu tidak cukup.

Sehingga banyak orang yang memutuskan untuk menggunakan AC. Sayangnya, AC punya daya listrik yang besar sehingga pembayarannya juga membutuhkan biaya yang besar juga.

Ditambah tidak semua orang bisa membeli AC, karena harga AC sangatlah mahal dan menyentuh angka jutaan. Mengatasi permasalahan tersebut, akibat perkembangan teknologi yang semakin maju membuat terciptanya beragam bentuk AC dengan biaya pembelian tergolong murah.

BACA JUGA: 11 Rekomendasi AC Floor Standing yang Murah, Cocok Digunakan Sebagai Opsi Pendingin Ruangan

Saat ini di pasaran sudah banyak terjual kipas angin tetapi berbentuk AC. Penggunaannya pun lebih simple dan tidak memerlukan biaya banyak.

Bahkan untuk pemasangan kipas angin AC ini bisa dilakukan sendiri. Kendati demikian untuk kipas angin AC ini diketahui juga harganya masih mahal, membuat sebagian orang mencari referensi lainnya dan memilih untuk membeli AC mini portable saja.

Sekarang barang elektronik penghasil udara sejuk tersebut pun sudah banyak terjual di pasaran. Banyak orang yang menyukai AC mini portable ini karena bentuknya yang mini sehingga mudah dibawa kemana saja dan gampang dipindahkan.

Mungkin kalian sedang mencari barang elektronik satu ini? Yuk simak terus artikel RADAR TEGAL di bawah ini karena kami akan memberikan rekomendasi 5 AC mini portable, yang cocok di kantong anak kos.

BACA JUGA: Ketahui Perbedaan AC Dinding dan AC Portable, Mana Pendingin Ruangan yang Lebih Cepat Dingin?

Daftar AC mini portable

1. Goto madelin

Pertama, ada ac mini portable yang datang dari merk bernama Goto madelin air cooler. Harganya termasuk terjangkau dan kurang dari Rp300 ribu, Anda sudah bisa mendapatkan penyejuk dengan ukuran yang hanya 1 kg ini.

Walaupun ukurannya mini, ac portable dengan merk goto madelin ini terkenal dengan salah satu fiturnya yang keren loh. Jadi salah satu fitur tersebut diketahui mampu melakukan penyerapan udara panas untuk kemudian dilakukan pemrosesan menjadi udara yang sejuk.

Sumber: