Cuma Hitungan Menit, Ini Cara Menonaktifkan Shopee Paylater Secara Permanen dengan Mudah

Cuma Hitungan Menit, Ini Cara Menonaktifkan Shopee Paylater Secara Permanen dengan Mudah

Cara Menonaktifkan Shopee Paylater--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang cara menonaktifkan Shopee paylater dengan mudah. Kamu bisa melakukan ini jika sudah tidak ingin menggunakan layanan paylater yang disediakan Shopee.

Cara menonaktifkan Shopee paylater ini cukup mudah untuk dilakukan dan tanpa waktu yang lama. Jadi, kamu sudah bisa menutup layanan ini dengan waktu yang cukup singkat.

Kamu yang sudah tidak mau menggunakan dana talangan dari Shopee bisa mengikuti cara menonaktifkan Shopee paylater ini. Namun, setelah itu kamu sudah tidak bisa membeli barang dan membayarnya di bulan depan.

Artikel ini akan membahas tuntas cara menonaktifkan Shopee paylater dengan mudah. Jadi, jika ingin mengetahui lebih dalam simak artikel ini sampai selesai ya.

BACA JUGA:Cara Mengaktifkan Shopee Paylater dengan Mudah untuk Pengguna Baru dan Bisa Dapat Limit Tinggi

SPayLater merupakan layanan dari Shopee yang membuat pengguna bisa membeli barang namun bayar di bulan depan. Layanan ini memberikan pengguna pilihan untuk membayar dalam 3 bulan atau 6 bulan.

Bagi beberapa orang. layanan ini sangat membantu dan memudahkan transaksi jual beli. Namun ada sebagian orang yang malahan ingin menghapus atau menonaktifkan akun paylater karena sebuah alasan. 

Cara menonaktifkan Shoppe paylater

1. Pertama buka aplikasi Shopee

2. Lalu masuk ke menu "Pengaturan"

3. Selanjutnya pilih menu "Saya"

4. Ajukan "Hapus Akun" yang kamu temukan di menu Pengaturan

5. Setelah itu masukkan koder verifikasi yang kamu miliki

6. Selanjutnya pilih "Alasan Hapus"

Sumber: