Cara Mengaktifkan Shopee Paylater dengan Mudah untuk Pengguna Baru dan Bisa Dapat Limit Tinggi

Cara Mengaktifkan Shopee Paylater dengan Mudah untuk Pengguna Baru dan Bisa Dapat Limit Tinggi

Cara Mengaktifkan Shopee Paylater Pengguna Baru--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas mengenai cara mengaktifkan Shopee paylater. Layanan ini bisa kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhan saat mendesak atau tidak punya uang.

Cara mengaktifkan Shopee Paylater ini cukup mudah atau tidak sulit sama sekali. Untuk kamu yang sudah menggunakan Shopee pastinya tidak akan kesulitan ketika akan memakai layanan ini.

Selian cara mengaktifkan Shopee Paylater yang mudah, syarat yang dibutuhkan juga tidak ribet. Jadi, kamu sudah bisa menggunakan layanan ini dengan syarat dan cara yang mudah.

Untuk mengetahui lebih lengkap cara mengaktifkan Shopee Paylater ini, kamu bisa menyimak artikel ini hingga selesai. Karena akan ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengaktifkan layanan ini.

BACA JUGA:Jangan Mudah Tergiur, Ikuti 5 Cara Ini supaya Terbebas dari Utang Paylater

SPayLater hanya bisa digunakan atau diaktifkan oleh pengguna yang sudah terpilih. Dengan adanya tanda atau notifikasi dari aplikasi untuk mengaktifkan paylater.

SPayLater merupakan metode pembayaran yang akan memudahkan pelanggan atau penggunanya. Karena dengan menggunakan layanan ini, pelanggan bisa membeli kebutuhan dan membayarnya di bulan berikutnya.

Berikut ini cara yang bisa kamu lakukan untuk mengaktifkan layanan paylater. 

BACA JUGA:Praktis, Syarat dan Cara Daftar DANA Paylater Bunga Rendah untuk Memudahkan Belanja Online

Cara mengaktifkan Shopee Paylater

Jika kamu sebagai pengguna Shopee sudah mendapatkan notifikasi untuk mengaktifkan paylater, maka bisa melakukan aktivasi dengan cara ini :

  1. Pertama, buka aplikasi Shopee terlebih dahulu
  2. Di halaman utama, pilih tab Saya
  3. Selanjutnya pilih SPayLater, lalu klik Aktifkan Sekarang
  4. Setelah itu, masukkan Kode Verifikasi (OTP), lalu klik Lanjut
  5. Lalu unggah foto KTP dengan jelas, lalu cek nama, NIK, dan Konfirmasi
  6. Selanjutnya kamu perlu melakukan verifikasi wajah dengan memilih ikon Mulai Verifikasi Wajah. Lalu arahkan wajah ke dalam bingkai yang tersedia dan pastikan foto wajah sudah jelas

Setelah itu, petugas akan melakukan verifikasi terhadap data diri kamu yang sudah dimasukkan. Nantinya, kamu hanya perlu menunggu proses pengajuan aktivasi SPayLater.

Biasanya, proses pengajuan pengaktifan paylater membutuhkan waktu 2x24 jam. Karena itu, kamu harus sabar dalam menunggu pengaktifan tersebut.

BACA JUGA:Paylater Akulaku Tidak Bisa Digunakan? Berikut Penyebab dan Solusi untuk Mengatasinya

Sumber: