Review Terbaru Samsung Galaxy A54: Tawarkan Performa Kuat untuk Para Gamers

Review Terbaru Samsung Galaxy A54: Tawarkan Performa Kuat untuk Para Gamers

Review Spesifikasi Samsung Galaxy A54--

Seperti biasa, bezel-nya tidak terlalu tebal juga tidak terlalu tips–82,9 persen screen-to-body ratio. Dan kamera depannya menempel sebagai punch hole.

Jika kamu pengguna A53, produk terbaru ini bakalan terasa besar di tangan.

BACA JUGA: Keunggulan Samsung Galaxy A05s, HP Murah Tapi Spek Bagus yang Bikin Kamu Gak Nyesel Beli

Layar

Layar 6,4 incinya berpanel Super AMOLED. Refresh rate 120 Hz. Resolusi layar nya 1080 x 2340 piksel, dengan aspect ratio 19.5:9.

Penggunaannya nyaman untuk scroll sosial media. 403 ppi density memberi kesan tajam, serta dan warna cerah. Refresh rate 120Hz memberikan kesan grafis yang smooth saat scrolling.

Omong-omong soal Always On, Super AMOLED-nya, memberi gambar yang tajam dan jelas. Jangan lupakan kecerahan maksimalnya 1.000 nits. Kami merasa sangat impresif dengan kejernihan, kerapatan piksel dan kecerahan layarnya.

Untuk membaca, kombinasi Super AMOLED dan PPI density memberi warna tajam dan kontras. Ada Eye Shield Protection untuk mencegah kelelahan mata.

BACA JUGA:Review Samsung Galaxy S23 FE Resmi Rilis Dibekali Chipset Snapdragon 8 Gen 1, Simak Selengkapnya!

Kemudian untuk nonton, sangat puas. Framenya enak untuk dipegang dan nonton secara landscape.

Kami mencoba untuk marathon film berjam-jam dan tak merasa cepat lelah saat melihat ke layar. Speaker-nya juga cukup keras untuk ponsel yang ukurannya tidak terlalu besar. Stereo-nya berfungsi dengan semestinya.

Main game dan performa

Perangkat ini mengadopsi chipset Exynos 1380. Skor AnTuTu-nya 514.294, tergolong standar di perangkat mid-range. RAM 8GB bisa ditambah RAM extension 8GB.

Untuk tugas sederhana seperti scroll media sosial dan gonta-ganti aplikasi kami tak menemukan persoalan. Kami mencoba beberapa game untuk 'menyiksa' HP ini ke batas maksimalnya.

BACA JUGA:5 HP Samsung RAM 8 GB Terbaru 2023 yang Jadi Incaran, Ada Samsung Galaxy A24

Sumber: