Samsung Galaxy A54 5G, Harga Minimalis dengan Segudang Keunggulan

 Samsung Galaxy A54 5G, Harga Minimalis dengan Segudang Keunggulan

--

RADAR TEGAL - Samsung adalah brand besar yang sudah sangat terkenal. Itu karena produk-produk Samsung memiliki kualitas yang baik salah satunya produk baru dari Samsung yaitu hp Samsung A54 5G.

Samsung A54 5G dirilis pada bulan Maret tahun 2023. Samsung ini memiliki banyak kelebihan dan keunggulan yang membuat produk ini laris dan dicari konsumen.

Meski usia dari Samsung A54 5G sudah satu tahun, namun performa dari Hp ini sama sekali belum turun. Bahkan Samsung ini menjad produk terbaik di kelas menengah.

Jadi, masih sangat worth it ya untuk dibeli di tahun 2024. Kira-kira apa sih yang membuat Samsung Galaxy A54 5G ini unggul? Berikut artikel tentang spesifikasi dan harganya.

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A34 5G, Layar Super AMOLED Warna Memukau Harga Rp4 Jutaan

Samsung Galaxy tipe ini menggunakan chipset Exynos 1380. Salah satu prosesor baru dari Samsung ini mendapatkan dukungan dari RAM 8GB serta memori internal 128GB dan 256G untuk mengolah data.

Mata kamu akan dimanjakan oleh layar Super AMOLED yang digunakan. Bukan cuma itu, layarnya juga sudah mendukung refresh rate di level 120Hz.

Panel Super AMOLED berukuran 6,4 inci ini juga sudah mampu menampilkan resolusi hingga FHD+. Membuat segala kebutuhan multimedia jadi lebih maksimal. 

Samsung Galaxy A54 5G memiliki kamera utama beresolusi 50MP dengan lensa wide angle. Tersedia juga dukungan lensa ultrawide angle 12MP dan macro 5MP di bagian belakang.

Kamera utamanya ini sudah mampu merekam video dengan kualitas hingga 4K@30fps. Proses pengambilan video juga dijamin akan sangat stabil berkat fitur OIS.a

Kamu juga bisa mengandalkan kamera depan beresolusi 32MP yang sudah memiliki fitur wide angle untuk kebutuhan selfie dan video call. Kamera depannya ini juga sudah mampu merekam video dengan kualitas hingga 4K@30fps.

Samsung Galaxy A54 5G dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan fast charging 25W untuk menyempurnakan semua performanya. Hp ini memiliki 4 warna yaitu, Lime, Graphite, Violet, White.

BACA JUGA: Pesona Samsung Galaxy A15, Smartphone Kekinian yang Ramah Spesifikasi Maupun Harganya

Kelebihan Samsung Galaxy A54

Sumber: