Tidak Butuh Waktu Lama, Ini 5 Pinjol Cepat Cair OJK

Tidak Butuh Waktu Lama, Ini 5 Pinjol Cepat Cair OJK

5 Pinjol Cepat Cair OJK --

RADAR TEGAL – Pinjaman online atau pinjol cepat cair kini semakin dijadikan solusi tepat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan dana darurat. Seperti namanya, pencairan dana pinjaman pada aplikasi berikut ini akan berlangsung dengan cepat dan maksimal proses pencairannya hanya membutuhkan waktu sekitar24 jam saja.

Tidak hanya itu, proses pengajuan pinjaman dan verifikasinya juga cukup sederhana dan super gesit. Hal inilah yang menjadikan orang lebih memilih jalan alternatif pinjol.

5 Pinjol Cepat Cair OJK

1. JULO

Aplikasi yang  satu ini cukup populer karena menawarkan beragam layanan seperti pinjaman tunai, layanan top-up e-wallet, hingga pembayaran tagihan online. Dengan penawaran layanan yang cukup lengkap ini, tidak heran apabila aplikasi JULO ini banyak diminati.

Anda bisa mengajukan pinjaman mulai  dari Rp500 ribu hingga Rp15 juta dengan tenor mulai dari 2 hingga 9 bulan. Untuk besaran bunganya berkisar antara  4% hingga 9% per bulan dengan biaya admin 7%.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK Terjamin Aman

2. Indodana

Rekomendasi pinjol cepat cair berikutnya yakni Indodana. Pinjol yang satu ini menawarkan layanan pinjaman dana tanpa kartu kredit.

Hal menarik pada aplikasi ini yakni layanan yang ditawarkan bukan hanya seputar pinjaman uang saja. Namun juga menikmati layanan PayLater untuk membeli barang di e-commerce rekanan.

Anda hanya perlu mendaftar secara onlin dan menyertakan KTP. Indodana memberikan limit pinjaman hingga Rp15 juta dengan tenor tersedia mulai dari 3bulan hingga 12 bulan.

3. AdaKami

Adakami juga menjadi salah satu layanan pinjaman online langsung cair. Aplikasi ini juga sudah terdaftar di OJK sebagai platform pinjol resmi.

Bahkan sudah memiliki sertifikat kemamanan Internasional sehingga aman banget bukan. Untuk proses pencairannya juga tidak membutuhkan waktu lama.

BACA JUGA: Jangan Tergiur Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah, Nyaman di Awal Tapi Bisa Rungkad di Akhir

4. KTA Kilat

Pinjol legal yang satu ini diketahui memberikan pinjaman dana tanpa jaminan apapun. Adapun limit pinjaman yang ditawarkan yakni Rp8 juta.

Untuk bisa memanfaatkan fitur ini, Anda hanya perlu mendaftarkan data pribadi Anda dengan menyertakan KTP.  Selanjutnya, proses verifikasi akan segera dilakukan dalam beberapa menit. 

Untuk membayar tagihannya, Anda bisa melakukannya melalui berbagai metode seperti bank offline atau online, ATM, mobile banking, alfamart, lawson, atau e-wallet.

5. Kredivo

Kredivo memberikan pinjaman cepat cair dan bunga rendah. Untuk pilihan pinjaman mini bunganya hanya 2,6% per bulan.

Untuk pengguna Premium 4%, dan untuk pengguna Basic dengan limit pinjaman Rp500 ribu.

BACA JUGA: Cara Mengatasi Penyebaran Data Pribadi Pinjol Ilegal: Kenali dan Terapkan Sanksi Hukum Ini

Penutup       

Meskipun layanan pinjol mempermudah Anda dalam mendapatkan dana darurat. Namun, pastikan juga untuk mengajukan pinjaman sesuai dengan kebutuhan dan juga kemampuan finansial Anda  supaya tidak mengalami gagal bayar, ya.

Demikian ulasan mengenai daftar pinjol cepat cair OJK. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: