Jangan Tergiur Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah, Nyaman di Awal Tapi Bisa Rungkad di Akhir

Jangan Tergiur Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah, Nyaman di Awal Tapi Bisa Rungkad di Akhir

Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah --

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas mengenai aplikasi pinjol legal bunga rendah yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Aplikasi pinjaman ini menyediakan pinjaman dengan bunga rendah yang menguntungkan.

Semakin banyak kebutuhan, maka akan semakin tinggi juga uang yang dikeluarkan. Jika bingung, kamu bisa menggunakan aplikasi pinjol legal bunga rendah untuk membantu masalah keuangan.

Aplikasi pinjol legal bunga rendah ini menjadi sebuah sesuatu yang populer dikalangan masyarakat. Karena memang saat ini, banyak masyarakat yang menggunakan pinjol untuk memenuhi kebutuhan.

Sudah ada banyak daftar pinjol legal bunga rendah yang bisa kamu gunakan. Untuk itu, kamu bisa memilih pinjaman yang sesuai dengan kemampuan diri.

BACA JUGA: Cara Mengenali Pinjol Legal dengan Mudah, Perhatikan Ciri-cirinya Jangan Salah Pilih!

Berikut ini beberapa daftar pinjaman legal dengan bunga yang rendah. Untuk mengetahuinya, simak artikel ini sampai selesai ya.

Rekomendasi pinjol legal bunga rendah

1. Kredivo

Pertama ada Kredivo yang memberikan pinjaman dengan bunga cukup rendah. Batas jumlah pinjaman yang diberikan mencapai Rp30 juta dengan tenor 12 bulan.

Aplikasi ini juga sudah bermitra dengan beberapa e-commerce yang ada. Hal ini untuk memudahkan pengguna ketika berbelanja.

2. Tunaiku

Tunaiku memiliki bunga pinjaman sebesar 1% per bulan dan sudah terdaftar di OJK. Pinjaman juga bisa diajukan mulai Rp2 juta hingga Rp10 juta dengan tenor 6-12 bulan.

BACA JUGA:4 Hal yang Membuat Pinjol Legal Dihentikan OJK, yang Mau Pinjam Wajib Tahu

3. Akulaku

Sumber: