5 Rekomendasi Pinjol Ada DC Lapangan dengan Limit Tinggi Tanpa jaminan!

5 Rekomendasi Pinjol Ada DC Lapangan dengan Limit Tinggi Tanpa jaminan!

Pinjol Ada DC Lapangan--

RADAR TEGAL - Adanya DC lapangan membuat para nasabah mengalami tekanan. Oleh karena itu perlu Anda ketahui pinjol ada DC lapangan yang masih beredar.

Namun pinjol ada DC lapangan juga mempunyai beberapa keunggulan yang dapat Anda dapatkan. Seperti contohnya yaitu dengan limit tinggi dan sudah dalam pengawasan OJK.

Sehingga pinjol ini aman, selain itu tenor yang ditawarkan pinjol ini juga sangat bervariatif. Jadi jika Anda penasaran dengan daftar Pinjol ada DC lapangan namun limitnya tinggi bisa simak artikel ini ya.

Pinjol ada DC lapangan ini sudah terjamin aman, selain itu juga menawarkan beberapa keunggulan lainnya. Langsung saja berikut daftar pinjamannya yang bisa Anda pilih hingga Rp2 miliar dibawah ini.

BACA JUGA: Jadi Incaran Masyarakat! Ini Daftar Aplikasi Pinjol Limit Tinggi dan Terpercaya

5 Pinjol Ada DC Lapangan Limit Tinggi Tanpa Jaminan

1) Modalku

Layanan pinjol Modalku bisa Anda ajukan dengan limit tinggi sampai Rp2 miliar tanpa jaminan, khusus untuk pelaku UMKM. Tenor yang disediakan yaitu 1-12 bulan, dengan suku bunga pinjaman mulai 12 persen pertahun.

Ada juga biaya layanan sebesar 3 persen pertahunnya. Untuk persyaratan cukup mudah, yaitu minimal memiliki usaha yang sudah berjalan 1 tahun, memiliki NPWP dan SIUP, memiliki rekening atas nama usaha, dan omzet minimal Rp50 juta perbulan.

2) Investree

Pinjol limit tinggi tanpa jaminan dan ada DC lapangan berikut ini bisa dimanfaatkan pelaku UMKM, sebab limitnya bisa sampai Rp800 juta. 

Ada beragam produk yang ditawarkan Investree, yaitu Buyer Financing, Working Capital Term Loan, dab Invoice Fincancing. Masing-masing produk tersebut memiliki suku bunga, tenor, limit, dan persyaratan yang berbeda.  

Namun, secara umum persyaratan yang harus dipenuhi jika meminjam di Investree, yaitu minimal 21 tahun, memiliki KTP dan NPWP, memiliki rekening pribadi, dan memiliki penghasilan minimal Rp3 juta perbulan.

3) Koinworks

Sumber: