Honda AT Family Day 2023, Astra Motor Jateng Massifkan Program Garansi Rangka 5 Tahun Semua Jenis Motor

Honda AT Family Day 2023, Astra Motor Jateng Massifkan Program Garansi Rangka 5 Tahun Semua Jenis Motor

Tampilan desain Honda Scoopy Prestige 2023 ikut dipajang saat Honda AT Family Day 2023 di Rooftop Pacifik Mal Tegal, Sabtu 25 November 2023.-foto: zuhlifar arrisandy/radartegal.disway.id-

RADAR TEGAL - Main Dealer Astra Motor Jateng kembali menggelar Honda AT Family Day 2023 di Rooftop Pacific Mall Tegal, Sabtu 25 November 2023. Kegiatan itu merupakan gelaran kali kedua, setelah sebelumnya dilakukan di Sragen.

Tak hanya memamerkan semua merek motor matik keluaran Honda, Honda AT Family Day 2023 juga menampilkan berbagai hiburan menarik. Di antaranya kontes cosplay, kompetensi foto, game, hingga konser musik untuk menarik minat generasi Z. 

Beberapa jenis sepeda motor metik yang dipajang antara lain Honda BeAT, Honda Genio, Honda Scoopy, Honda Vario 125, Honda Vario 160, Honda PCX, hingga Honda ADV. Selama Honda AT Family Day 2023 berlangsung juga diberikan berbagai promo potongan harga.

Corporate Communication Analyst Astra Motor Jateng, Pavita Wahyuni Tandiharjo mengatakan sesuai namanya Honda AT Family Day 2023, kegiatan ini memamerkan semua produk sepeda motor metik Honda. 

BACA JUGA: Astra Motor Jateng: Tips Cari_Aman Menghadapi Kendaraan Besar

"Banyak sekali promo spesial yang bisa didapatkan selama kegiatan. Utamanya potongan harga untuk pembelian semua jenis motor metik, yang dipamerkan di stan," kata Pavita.

Dalam kesempatan itu, Pavita mengungkapkan, Honda juga mensosialisasikan kepada konsumen dan pelanggan setianya tentang garansi rangka lima tahun. Menurutnya, garansi berlaku untuk semua tipe motor produksi Honda, termasuk motor listrik.

Sasaran Honda AT Family Day 2023

Pavita menambahkan kegiatan tersebut juga dilakukan untuk meningkatkan imej dan awareness terhadap motor metik Honda. Itulah sebabnya selama acara juga melibatkan generasi z dan anak muda di dalamnya.

Beberapa varian sepeda motor metik terlaris Honda dipajang mulai dari pintu masuk hingga sisi kanan dan kiri panggung utama. Antara lain Honda BeAT street warna terbaru, Honda Scoopy Pretige, Genio, dan Vario 160.

BACA JUGA: Astra Motor Jateng dan Jasa Raharja Gelar Seminar Bangga menjadi Generasi #Cari_Aman di UNS Solo

Gelaran Honda AT Family Day 2023 di Tegal ini, beber Pavita, merupakan kolabotrasi main dealer Astra Motor Jateng bersama dengan 7 dealer lokal dari Tegal dan Slawi. Yakni Astra Motor Tegal Satu, Astra Motor Bongkok, Astra Motor Slawi, Naga Mas Tegal, Naga Mas Slawi, Surya Utama Perkasa, dan Langgan Tegal.

Selain berbagai kegiatan untuk anak muda, para konsumen dan pelanggan setia Honda juga berkesempatan melakukan riding test Honda Genio dan Vario 160. Ada juga booth service motor Honda yang dibuka saat mal buka hingga pukul 17.00 WIB.  

Sekadar informasi, Honda juga memberikan potongan angsuran spesial selama November untuk pembelian motor Honda. Promo berlaku untuk semua dealer favorit Anda di seluruh Jawa Tengah (exclude Kedu dan Banyumas). 

Sumber: