5 Alternatif Pinjaman Uang Tanpa BI Checking Selain Pinjol, Lebih Gampang di ACC!

5 Alternatif Pinjaman Uang Tanpa BI Checking Selain Pinjol, Lebih Gampang di ACC!

5 alternatif pinjaman uang tanpa BI checking selain pinjol -freepik-

RADAR TEGAL – Anda bisa ajukan alternatif pinjaman uang tanpa BI checking selain pinjol yang akan dibahas pada artikel ini. Persyaratannya juga tidak begitu rumit dan mudah untuk disetujui.

Alternatif pinjaman uang tanpa BI checking selain pinjol ini khususnya bisa diajukan jika Anda memiliki skor kredit yang buruk. Hal ini agar memudahkan Anda tetap bisa mendapatkan uang tanpa perlu pusing dengan riwayat kredit.

Berikut selengkapnya 5 alternatif pinjaman uang tanpa BI checking selain pinjol. Pastikan Anda menyimak ulasan ini sampai akhir artikel.

5 alternatif pinjaman uang tanpa BI checking selain pinjol

Kini sudah ada sejumlah tempat peminjaman yang bisa coba Anda ajukan selain pinjaman online, tanpa perlu adanya BI checking atau pemeriksaan riwayat kredit. Berikut ini beberapa diantaranya yang bisa Anda coba.

BACA JUGA : 3 Alternatif Pinjol Khusus Karyawan dengan Bunga Lebih Rendah Tanpa Jaminan

1) Pegadaian

Pegadaian bisa jadi salah satu alternatif untuk mengajukan pinjaman. Anda bisa menggadaikan sejumlah barang berharga, seperti emas, kendaraan, barang elektronik, BPKB, dan sebagainya untuk mendapatkan pinjaman.

Namun, jangan lupa untuk nantinya ditebus dengan membayar tagihan yang dibebankan agar barang berharga Anda tidak disita.

2) Pinjaman koperasi

Tempat pinjamn uang selain pinjol berikutnya yaitu koperasi atau credit union. Tiap koperasi ini memiliki sejumlah kriteria yang berbeda-beda, namun tetap lebih fleksibel jika dibandingkan dengan bank konvensional.

BACA JUGA : 6 Pinjol Khusus untuk Modal Usaha, Ada Cashback Bisa Cair Tanpa Potongan dan Agunan

Anda bisa coba mengajukan pinjaman di koperasi sesuai dengan kebutuhan dan menyertakan jaminan jika nominal yang diajukan cukup besar.

3) Lembaga keuangan non bank

Sumber: