Limit Paylater Akulaku Termasuk Tinggi Bisa sampai Rp15 Juta, Berikut Keuntungan-keuntungan Lainnya

Limit Paylater Akulaku Termasuk Tinggi Bisa sampai Rp15 Juta, Berikut Keuntungan-keuntungan Lainnya

Limit Paylater Akulaku termasuk yang paling tinggi, dibandingkan platform-platform sejenis lainnya yakni bisa sampai Rp15 Juta.--

RADAR TEGAL - Meskipun Paylater Akulaku masih disanksi oleh Otoritas Jasa Keuangan sebagai regulator, tetapi tak mengurangi imejnya. Utamanya terkait imej limit Paylater Akulaku yang sangat tinggi. 

Sebagai salah satu pelaksana bisnis buy now pay later (BNPL) paling favorit, limit Paylater Akulaku termasuk yang paling besar nilainya. Inilah yang membuat nasabahnya semakin banyak dari waktu ke waktu.  

Limit Paylater Akulaku merupakan salah satu fitur paylater milik PT Akulaku Finance Indonesia itu. Saat ini untuk bisa lepas dari sanksi sementara OJK, perusahaan tengah melakukan sejumlah perbaikan lini bisnis BNPL-nya.

Selain pinjaman online atau pinjol, limit Paylater Akulaku yang tinggi ini bisa juga digunakan untuk banyak kebutuhan. Tidak hanya kemudahan belanja di merchant-merchant, tetapi juga dengan perusahaan yang sudah bekerja sama.

BACA JUGA: Hati-hati Risiko Tidak Membayar Cicilan Paylater Akulaku, Tak Hanya Diblacklist, Nasabah Bisa Juga Dipidana

Keuntungan menggunakan paylater

Penggunaan Paylater Akulaku pun sangat gampang dan mudah, karena bisa digunakan di sejumlah platfom lainnya. Misalnya Alfamart, Anker, Blibli, Bukalapak, dan masih banyak lagi platform dan merchant yang lainnya.

Saat ini bahkan penggunaan paylater sudah mulai menggeser peranan kartu kredit, karena produk ini dikenal lebih praktis dan simpel. Nah, dalam artikel ini akan dibahas beberapa keunggulan lain dari Paylater Akulaku.

1. Berizin Resmi OJK

Sebagian orang mungkin merasa kurang yakin tentang keamanan, tetapi tidak dengan limit Paylater Akulaku. Hal tersebut karena berhubungan dengan uang dan ekonomi.

Tapi ternyata paylater ini kebanyakan sudah terawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Mereka bisa memastikan transaksi kamu akan tetap aman.

BACA JUGA: Paylater Akulaku Disanksi OJK, Cicilan Harus Tetap Dibayar Supaya Tak Terjerat Denda Berlipat-lipat

2. Proses Pengajuan yang Mudah

Untuk menggunakan fitur ini tentunya kamu perlu mengaktifkannya terlebih dahulu. Cara pengaktifan paylater juga sangat mudah loh.

Sumber: