7 Pinjol Resmi OJK Bunga Rendah Tak Perlu BI Checking, 5 Menit Dana Langsung Cair dan Siap Digunakan

7 Pinjol Resmi OJK Bunga Rendah Tak Perlu BI Checking, 5 Menit Dana Langsung Cair dan Siap Digunakan

Pinjol Resmi OJK Bunga Rendah tanpa BI Checking --

RADAR TEGAL - Pinjol resmi OJK. Pinjaman online atau yang akrab disebut pinjol kini semakin menjadi pilihan bagi masyarakat yang membutuhkan dana cepat. 

Namun, seiring dengan meningkatnya popularitas pinjol resmi OJK, juga muncul risiko penipuan dan praktik pinjaman yang tidak etis. 

Oleh karena itu, sangat penting bagi calon peminjam untuk memilih pinjol resmi OJK agar terhindar dari risiko yang tidak diinginkan.

Dalam tahun 2023, OJK telah meresmikan sejumlah pinjol resmi OJK yang dapat diandalkan, menawarkan bunga yang rendah, dan bahkan tanpa BI checking. 

BACA JUGA:10 Pinjol Syariah Tanpa Riba Limit Tinggi yang Aman dari Teror DC Lapangan Kasar

Untuk membantu anda dalam memilih pinjol resmi OJK yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial, berikut adalah daftar 7 pinjol resmi OJK tahun 2023 yang patut dipertimbangkan.

1. Modalku

Modalku, sebagai platform peer-to-peer lending, menawarkan pinjaman modal usaha kepada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). 

Dengan batasan pinjaman mulai dari Rp25 juta hingga Rp2 miliar, Modalku memberikan fleksibilitas tenor antara 6 bulan hingga 12 bulan. Bunga yang ditawarkan berkisar antara 12% hingga 24% per tahun.

2. Tunaiku

Tunaiku menjadi opsi menarik bagi individu yang membutuhkan dana tanpa harus memberikan agunan. Pinjaman Tunaiku tersedia mulai dari Rp500.000 hingga Rp20 juta, dengan tenor 6 bulan hingga 30 bulan.

BACA JUGA:Pinjol Legal Cepat Cair ke Rekening, Berikut 5 Rekomendasi Platformnya 

Tingkat bunga yang dikenakan berkisar antara 1,42% hingga 2,85% per bulan.

3. Akulaku

Sumber: