10 Pinjol Syariah Tanpa Riba Limit Tinggi yang Aman dari Teror DC Lapangan Kasar

10 Pinjol Syariah Tanpa Riba Limit Tinggi yang Aman dari Teror DC Lapangan Kasar

10 pinjol syariah tanpa riba limit tinggi aman dari teror DC lapangan kasar-freepik-

RADAR TEGAL – Artikel ini memberikan 10 rekomendasi pinjol syariah tanpa riba limit tinggi yang pastinya aman dari teror DC lapangan kasar. Pinjaman online syariah ini bisa jadi alternatif bagi Anda yang menggunakan pendekatan sesuai ajaran agama.

Pinjol syariah tanpa riba limit tinggi ini tidak memiliki DC lapangan yang kasar atau brutal, sebab menggunakan layanan berbasis akad-akad syariah. Contohnya seperti mudharabah, ijarah, dan sebagainya.

Berikut selengkapnya 10 rekomendasi pinjol syariah tanpa riba limit tinggi yang aman dari teror DC lapangan kasar, serta tentunya sudah terverifikasi OJK. Pastikan Anda menyimak ulasan ini sampai akhir tulisan.

10 pinjol syariah tanpa riba limit tinggi aman dari teror DC lapangan kasar

Rekomendasi pinjaman online berbasis syariah ini bisa memberikan Anda solusi keuangan, dengan mengedepankan prinsip-prinsip keuangan sesuai ajaran Islam. Berikut diantaranya.

BACA JUGA : Begini Alasan Pinjol Ilegal Minta Akses Lokasi Meski Tidak Punya DC Lapangan

1. Pinjaman Syariah Ammana

Layanan ini merupakan fintech online pertama di Indonesia yang memberikan pinjaman syariah tanpa agunan. 

Untuk tenor pembayarannya mulai dari 90 hari sampai 240 hari dengan limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp500 ribu sampai Rp2 milyar.

2. Dana Syariah

Pinjaman online syariah berikutnya ini lebih berfokus pada pinjaman properti, yang memungkinkan pelaku usaha properti mendapatkan modal tambahan lewat galang dana di aplikasi mereka.

3. Duha Syariah

Pinjaman online Duha Syariah ini menawarkan pinjaman konsumtif dan pinjaman religi dengan plafon maksimal. Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp100 ribu sampai Rp2 milyar.

BACA JUGA : 5 Risiko Bayar Tagihan Pinjol di Luar Aplikasi, Siap-siap Ada Biaya Tambahan!

Sumber: