Walikota Tegal Dedy Yon Berpamitan Usai Ketua DPRD Umumkan Pemberhentiannya

Walikota Tegal Dedy Yon Berpamitan Usai Ketua DPRD Umumkan Pemberhentiannya

Walikota Tegal berpamitan kepada ketua DPRD--

RADAR TEGAL - Usai Ketua DPRD mengumumkan pemberhentiannya, Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono berpamitan kepada masyarakat dan anggota dewan serta jajarannya. Pemberhentian diumumkan lantaran masa jabatannya akan berakhir pada 31 Desember 2023.

Itu, disampaikan pada Rapat Paripurna DPRD Kota Tegal dengan agenda Pengumuman Pemberhentian Wali Kota Tegal dan Wakil Wali Kota Tegal Masa Jabatan 2019-2023. Kegiatan berlangsung di ruang paripurna Kamis, 23 November 2023.

Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono dalam sambutannya mengatakan semua perjalanan memiliki batas akhir, setiap pertemuan ada perpisahan. Adapun natas waktu untuk melaksanakan pengabdian sebagai Walikota akan berakhir 31 Desember 2023 nanti.

"Karenanya, kami menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Tegal dan wakil rakyat. Karena telah memberi kepercayaan kepadanya untuk memimpin selama ini,"katanya.

BACA JUGA:DPRD Umumkan Pemberhentian Walikota dan Wakil Walikota Tegal

Termasuk, kata Dedy Yon, kepada jajaran pemkot yang selama ini bersama-sama merumuskan program-program kerja yang baik dan menyejahterakan masyarakat. Meningkatkan pelayanan serta membangun dan menorehkan prestasi yang membanggakan.

"Kami juga menyampaikan permohonan maaf untuk setiap kekurangan. Baik disengaja maupun tidak, baik dalam bentuk kebijakan, ucapan dan tingkah laku,"ujar Walikota Tegal.

Menurut Dedy Yon, bila memang kebijakan yang telah dia buat selama menjabat memang baik, maka pejabat yang akan datang dapat melanjutkan pekerjaan itu hingga paripurna. Keberhasilan pelaksanaan program pemerintah adalah dukungan semua pihak.

"Saat ini program-program kerja bagi warga sebagian besar sudah dilaksanakan dan lainnya masih dan sedang berjalan. Saya berharap penggantinya tetap dapat menjaga kerjasama yang baik dengan DPRD Kota Tegal,"tandas Walikota Tegal itu.

BACA JUGA:Walikota Tegal Dedy Yon Tandatangani Komitmen Bersama Pemilu 2024 Damai dan Berintegritas

Selain itu, imbuh Dedy Yon, dirinya juga berharap, program-program kerja yang masih berjalan bisa berjalan dengan baik dan selesai tepat waktu. Sesuai dengan rencana dan hasilnya dapat dirasakan serta memberikan efek positif di masa selanjutnya. (*)

Sumber: