Walikota Tegal Dedy Yon Tandatangani Komitmen Bersama Pemilu 2024 Damai dan Berintegritas

Walikota Tegal Dedy Yon Tandatangani Komitmen Bersama Pemilu 2024 Damai dan Berintegritas

Walikota Tegal menandatangani komitmen bersama mewujudkan Pemilu 2024 damai dan berintegritas--

RADAR TEGAL - Apel siaga pengawasan kampanye yang digelar di Jalan Pancasila Kota Tegal juga diwarnai dengan penandatanganan komitmen bersama Pemilu 2024 damai dan berintegritas. Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono berkesempatan turut menandatangani komitmen tersebut.

Dalam sambutannya, Dedy Yon mengatakan pihaknya mengapresiasi jajaran Bawaslu Kota Tegal. Karena telah menyelenggarakan Kirab dan Apel Siaga Pengawasan Kampanye Pemilu 2024. 

"Kegiatan yang dilaksanakan sebagai pengingat akan tugas penting untuk mensukseskan terselenggaranya Pemilu tahun 2024. Serta memperkuat koordinasi dengan semua pihak yang terlibat dalam Pemilu,"katanya.

Menurut Dedy Yon, pihaknya berharap kegiatan apel siaga pengawasan kampanye Pemilu 2024 itu, akan menjadi ajang meningkatkan semangat persatuan. Serta langkah awal menuju pemilu yang berintegritas dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

BACA JUGA:Besok Bawaslu Kota Tegal Gelar Apel Siaga Pengawasan Kampanye Pemilu 2024

"Dengan begitu, Pemilu 2024 di Kota Tegal dapat berlangsung sukses dan aman serta damai. Saya mengimbau peran aktif seluruh komponen masyarakat dalam memastikan proses demkorasi yang berkualitas dan dapat diandalkan,"ujarnya.

Selain itu, Dedy Yon berharap agar semangat itu juga dapat dilakukan dalam berbagai kegiatan sosialisasi. Utamanya, yang berkaitan dengan pengawasan tahapan kampanye Pemilu 2024. 

"Ini penting agar kita semua sebagai masyarakat paham bagaimana caranya berpartisipasi dalam pengawasan kampanye Pemilu 2024. Secara benar sesuai dengan peran kita masing-masing,"pungkasnya. (*)

Sumber: