8 Pinjol Bunga Rendah Langganan Emak-emak +62, Aman OJK dan Gak Ribet Pakainya

8 Pinjol Bunga Rendah Langganan Emak-emak +62, Aman OJK dan Gak Ribet Pakainya

8 Pinjol Bunga Rendah Langganan Emak-emak +62 Sudah Aman OJK dan Gak Ribet Pakainya Cuma Sat-set Sat-set Cair!--Image By SINOnews Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Lalu ada Julo sebuah pinjaman online yang sudah sangat populer apalagi di kalangan anak muda, pinjol ini sudah sangat familiar di telinga mereka.

Adapun untuk pinjaman di Julo sangat beragam, dengan bunga yang diberikan 4% dan dengan jangka waktu pengembalian pinjaman sampai 9 bulan serta plafon pinjamannya yang bisa mencapai Rp50 juta.

4. Akulaku

Walaupun Akulaku kemarin sempat terkena pembatasan oleh OJK, pinjaman yang tersedia di Akulaku cukup ramah dan fleksibel digunakan.

Untuk Akulaku bunganya mulai dari 1,6% dan tenor sampai 12 bulan.

BACA JUGA: 5 Pinjol Tanpa Debt Collector Paling Banyak Nasabahnya di Indonesia, Nomor 3 Paling Favorit

5. Uang Me

Lalu ada Uang Me yang menjadi pinjol bunga rendah cocok untuk digunakan guna pemenuhan kebutuhan ekonomi maupun kebutuhan produktif.

Namun perlu diperhatikan untuk pengajuan pinjaman di Uang Me, pastikan untuk meminjam uang secukupnya dan sesuai dengan kemampuan membayar kembali pinjaman yang diajukan.

6. Jenius Flexi Cash

Kemudian di nomor 6 ada Jenius Flexi Cahs yan juga menjadi pinjaman online bunga rendah yang rekomended dipakai.

Adapun di Jenius Flexi Cash anda bisa mendapatkan berbagai tawaran menarik pinjaman dengan bunga mulai dari 1,75% dengan tenor 1 sampai 36 bulan.

BACA JUGA: Tak Perlu Panik, Begini 7 Cara Menghindari Kedatangan DC Pinjol ke Rumah atau Tempat Kerja Paling Efektif

7. FinPlus

Selanjutnya da FinPlus, sebuah pinjaman online yang dikategorikan pinjaman online yang memiliki bunga rendah namun memiliki tenor dan plafon yang cukup singkat.

Sumber: